4 Zodiak Ini Selalu Kesulitan Dalam Memilih Makanan, Setuju?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Ilustrasi wanita makan. Freepik.com/Senivpetro

Ilustrasi wanita makan. Freepik.com/Senivpetro

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Banyaknya jenis makanan mulai dari yang manis, asin hingga ragam bentuk lainnya dapat membuat seseorang jadi bingung untuk memilih mana yang akan dia makan. Apalagi jika mereka memiliki banyak sekali keinginan, atau ketakutan akan suatu makanan yang akhirnya berujung kepada perasaan ragu-ragu.

Dengan begitu, maka jika diharuskan untuk pergi makan maka kita akan sebisa mungkin menghindari mereka yang sulit memutuskan soal apa yang akan dimakannya. Sebelum terlambat, setidaknya ada 4 zodiak yang dikenal sulit memilih makanan seperti dilansir Pink Villa:

1. Gemini
Zodiak satu ini menempati peringkat pertama sebagai yang paling bingung jika harus memilih makanan apa yang akan disantapnya. Masalahnya, setiap disuguhkan makanan mereka selalu merasa antusias dan suka dengan semua kudapan yang ada. Jadi, apa pun yang ditawarkan di atas meja, mereka akan dengan senang hati memakannya.

2. Libra
Para Libra akan membiarkan orang lain untuk menentukan makanan apa yang akan dia santap hari ini. Hal tersebut karena mereka pada dasarnya tidak peduli terhadap apa yang akan dimakannya dan lebih senang menjadi orang yang memberi pertimbangan daripada memberi keputusan.

3. Sagitarius
Hampir mirip dengan Libra, orang-orang yang tergabung dalam kelompok Sagitarius kebanyakan sering merasa ragu-ragu terhadap apa yang akan dimakannya karena mereka tidak terlalu memiliki banyak pilihan serta perasaan tidak peduli. Ke manapun mereka pergi, mereka tidak akan memusingkan hal apapun soal makanan.

4. Pisces
Pisces memiliki sikap yang sangat pemilih. Hal ini didasari karena mereka tidak ingin membuat pilihan yang akan disesalinya nanti. Mereka akan dengan senang hati mengorbankan pilihan makanannya sendiri demi orang lain. Memang sudah menjadi kodrat Pisces yang selalu tidak mementingkan hidupnya sendiri.

Baca: Selain Makanan Manis, Ini 6 Penyebab Perut Kamu Jadi Buncit

LAURENSIA FAYOLA l PINK VILLA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."