Agar Bisnis Anda Menang di Hati Konsumen, Siapkan Selalu Nilai Tambah Produk

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Kampanye Home Lift Hemat Listrik dengan menyediakan inovasi Home Lift Hemat Listrik

Kampanye Home Lift Hemat Listrik dengan menyediakan inovasi Home Lift Hemat Listrik

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Business Expert, Akademisi, CEO & Founder Paw.id Ena Ratiyo mengatakan penting sekali bagi pengusaha untuk memberikan nilai tambah pada usahanya. "Kompetisi (bisnis) zaman now itu luar biasa. Agar bisnis menang di hati, penting untuk menciptakan nilai tambah baru," katanya pada konferensi pers Acara Pardi Solusi Peluncuran Kampanye Home Lift Hemat Listrik pada 27 Oktober 2021.

Eni bercerita beberapa pengalamannya. Pertama adalah soal kegiatannya yang suka kongkow di cafe-cafe. Ada salah satu cafe di Jakarta yang tempat duduknya di atas gedung sehingga konsumen bisa menikmati pemandangan Kota Jakata sambil menikmati berbagai hidangan di cafe itu. Rooftop cafe itu ada di lantai 4. Sayangnya, tidak ada lift di gedung itu. "Jadi kami harus naik tangga. Terbayang kan akhirnya lemes kalau sudah sampai atas. Belum lagi kalau ternyata saat sampai di atas tempat duduk penuh," kata Eni yang sering kesal bila hal itu terjadi.

Kasus laina dalah ketika Eni ingin datang ke klinik kecantikan yang berada di lantai 3 sebuah gedung. Eni mengatakan biasanya para wanita yang ingin datang ke klinik kecantikan maunya dilayani bak seorang putri. Sayang, ia kerap merasa letih ketika harus naik tangga ke klinik itu untuk mendapatkan berbagai perawatan tubuh. "Bila saja disediakan lift, di gedung itu, akan ada experience menyenangkan bagi pelanggannya," kata Eni.

Eni setuju ada banyak pertimbangan ketika ingin membuat investasi dalam sebuah bisnis. "Kalau mau kasih nilai tambah, cost itu pasti naik terus," katanya.

Eni pun selalu menyarankan para pengusaha untuk memberlakukan bisnis yang hemat biaya. Efisiensi biaya bisnis tidak bisa dilihat dari sisi pengeluaran biaya saja, tetapi juga manfaat dan nilai tambah yang akan didapatkan oleh konsumen. Nilai tambah yang diberikan bisa menjadi diferensiasi dengan produk pesaing, membangun loyalitas pelanggan, meningkatkan customer value, sehingga pada akhirnya dapat menjadi investasi jangka panjang yang menguntungkan. "Ingat, menginvestasi aset bisa meningkatkan kepuasaan pelanggan," katanya.

Dalam rangka Hari Listrik Nasional, Pardi Solusi meluncurkan Kampanye Home Lift Hemat Listrik, sebagai bagian dari solusi bagi pelaku usaha dan pelanggan Pardi Solusi agar memiliki akses mobilitas yang worry free dan hemat biaya sehingga hidupnya lebih berkualitas. Chief Operating Officer PT. Pardi Solusi Abadi Joni Tse mengatakan PT Pardi Solusi Abadi menyediakan pilihan produk Home Lift Hemat Listrik yaitu ARE Miniwatt dengan besaran energy hanya 150 watt, dan ARE Mangusta dengan besaran energy hanya 300 watt saja.

Kebutuhan listrik untuk kedua Home Lift tersebut bahkan lebih kecil dari pada dispenser, AC, setrika, dan barang elektronik rumah lainnya, dan memungkinkan untuk digunakan bahkan saat tidak ada listrik selama sekitar 30 kali berjalan atau bervariasi tergantung pada daya baterai. "ARE Miniwatt dan ARE Mangusta juga fully customized karena dapat disesuaikan dengan ruangan sehingga tidak ada ruang yang terbuang, dan berbagai pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan interior bangunan,“ kata Joni.

Pengguna Home Lift Hemat Listrik Esther Herlina Situmeang mengatakan sudah lebih dari 30 tahun ia menjadi jamaat di salah satu rumah ibadah di Jakarta. Sejak dua tahun lalu, ia terkena kanker dan membuat tulang belakangnya bermasalah sehingga sulit untuk melakukan mobilitas. Ia pun melihat hal ini juga terjadi dengan jamaat lainnya yang merasa kesulitan untuk melakukan ibadah di lantai 2. "Maka dari itu, saya mempunyai inisiatif untuk menyumbang Home Lift untuk rumah ibadah tersebut agar saya dan jamaat lainnya bisa beribadah dengan nyaman dan aman. Home Lift dari PT Pardi Solusi Abadi menjadi pilihan saya karena pelayanannya yang optimal dan memuaskan, produk yang sudah terbukti kualitasnya, serta lebih hemat biaya sehingga saya tidak perlu khawatir dengan anggaran rumah ibadah yang harus dikeluarkan untuk biaya perawatan,” katanya.

Home lift dari Pardi Solusi menggunakan teknologi screw drive yang telah dipatenkan dan telah terbukti selama 70 tahun, dan telah memenuhi prosedur persyaratan keselamatan internasional dari Eropa, serta layanan yang selalu siap sedia menjamin kualitas produk, servis, dan perawatan. "Pardi Solusi juga menyediakan konsultasi awal sebelum memutuskan home lift yang dibutuhkan," kata Joni Tse.

Baca: Mengintip Ragam Bisnis Nikita Willy, Ada Perhiasan Hingga Perawatan Kulit

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."