Mengintip Ragam Bisnis Nikita Willy, Ada Perhiasan Hingga Perawatan Kulit

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Nikita Willy. Foto: Instagram @nikitawillyofficial94

Nikita Willy. Foto: Instagram @nikitawillyofficial94

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Di luar berakting, keseharian Nikita Willy ternyata juga disibukkan dengan kegiatan mengurus bisnis. Ditelusuri dari akun Instagram-nya, artis peran kelahiran Juni 1994 tersebut setidaknya memiliki tiga usaha yang kini tengah dikembangkan.

Menariknya, meski berbeda-beda lini, seluruh usaha tersebut menyasar perempuan sebagai target pasar utamanya. Nah, lalu apa saja bisnis Nikita Willy ini? Berikut ulasan lengkapnya.

1. Produk perawatan kulit dan makeup

Besarnya pasar produk kecantikan di Tanah Air sedikit banyak turut mendorong Nikita Willy untuk mengembangkan bisnis di bidang tersebut. Ia lantas membangun sebuah brand bernama DREAMY by Nikita Willy yang menyediakan produk skincare, seperti serum untuk jerawat dan krim malam, serta makeup, seperti eyeliner dan lip cream. Seluruh produk tersebut, bisa di dapat melalui marketplace, seperti Shopee dan Tokopedia.

2. Klinik kecantikan

Tak hanya produk perawatan kulit, istri Indra Priawan ini juga memiliki klinik kecantikan yang diberinya nama Dreamy Clinic by Nikita Willy. Klinik yang berdiri di bilangan Gading Serpong tersebut menyediakan sejumlah treatment, seperti facial, peeling, filler, laser, botox, dan threadlift.

3. Perhiasan

Mempercantik penampilan rasanya tak cukup jika hanya dengan perawatan tubuh dan kulit. Untuk itu, Nikita pun tertarik merintis usaha di lini perhiasan yang ia namai Nikita Willy Gold. Dalam menjalankan bisnis perhiasan ini, Nikita bekerja sama dengan Semar Nusantara.

Baca: Jelang Ulang Tahun Pernikahan, Nikita Willy Umumkan Segera Menjadi Ibu

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."