Lewat Lagu Karena KaruniaMu, Sondang Silalahi Donasi untuk Anak-anak di Papua

Sondang Silalahi, penyanyi. Foto: Instagram/@sondangsilalahi29

ragam

Lewat Lagu Karena KaruniaMu, Sondang Silalahi Donasi untuk Anak-anak di Papua

Sabtu, 30 Oktober 2021 13:30 WIB
Reporter : Bisnis.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Berbuat kebaikan untuk sesama bisa dengan berbagai cara, salah satunya lewat lagu. Tak hanya menghibur dan menentramkan hati, lagu bisa jadi wadah berdonasi seperti yang dilakukan penyanyi Sondang Sekarsari Silalahi atau Sondang Silalahi. Sondang memilih merilis lagu terbaru berjudul Karena KaruniaMu dan seluruh hasil pendapatannya untuk pendidikan anak-anak di Papua.

 “Lagu ini bisa denger dan download lagunya melalui link ini http://hyperurl.co/bqldcd. Seluruh pendapatan dari lagu ini akan dipersembahkan bagi pendidikan anak-anak di Papua melalui Yayasan Pesat Nabire.  Semoga lagu ini bisa jadi berkat bagi yang mendengarkan,” ungkap Sondang Silalahi di Instagram, Jumat, 29 Oktober 2021.

Sondang juga membagikan inspirasi lagu ini kisah nyata ketika seseorang tidak bisa ‘buang angin’ untuk beberapa waktu lamanya dan harus melakukan pengobatan di Singapura. Kadang hal-hal yang kita lakukan sehari-hari, seperti bernafas, bisa bangun di pagi hari dengan tubuh yang sehat, kita anggap sebagai hal biasa yang seharusnya terjadi.

Sondang mengingatkan bahwa manusia sehebat apa pun dia, tubuhnya masih bisa sakit, hatinya masih bisa pedih. Semua orang harus menyadari bahwa manusia tidak akan sanggup berbuat apa apa kecuali dengan bantuan Tuhan.

Lagu terbaru dari Sondang Silalahi ini dapat didengar dan diunduh di seluruh platform musik seperti Spotify, Joox, hingga YouTube Music.

Baca juga: Mawar De Jongh Ungkap Tantangan Rekaman Lagu Pernah Salah