Ikke Nurjanah Rilis Lagu Berjudul Akad

Ikke Nurjanah, pedangdut. Foto: Instagram/@ikkenurjanah0518

ragam

Ikke Nurjanah Rilis Lagu Berjudul Akad

Rabu, 20 Oktober 2021 08:30 WIB
Reporter : Antara Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Setelah merilis Tak Mungkin Kembali pada November 2020 lalu, pedangdut Ikke Nurjanah kembali merilis single terbaru berjudul Akad pada pekan lalu. Lagu Akad yang ditulis oleh Hendra Saky tersebut mengisahkan tentang harapan dari seseorang yang baru saja menemukan tambatan hati yang akhirnya berujung pada suatu ikatan pernikahan, seperti dilansir dari keterangan Universal Music Indonesia.

Lagu tersebut kabarnya diciptakan bertepatan dengan pernikahan Ikke dengan Karlie Fu pada Januari 2021, sehingga single tersebut menjadi kado pernikahan dari Hendra Saky untuk Ikke.

Dalam video musik Akad, sejumlah potongan video personal dari prosesi akad nikah Ikke Nurjanah dan Karlie Fu juga ditayangkan.

Selain merilis musik video serta meluncurkan lagunya di seluruh platform digital, Akad juga dilengkapi dengan video lirik resmi yang ditayangkan di saluran YouTube milik Ikke Nurjanah.

Saat ini, video musik Akad diketahui telah dilihat 18 ribu penonton sejak dirilis Senin, 18 Oktober 2021. Sementara video lirik lagu tersebut telah mencapai 74 ribu penonton setelah dirilis pada Jumat lalu.

Baca juga: Easy On Me Milik Adele Trending dan Banyak Diputar, Netizen: Hari Galau Sedunia