Ikke Nurjanah Rilis Lagu Berjudul Akad

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ikke Nurjanah, pedangdut. Foto: Instagram/@ikkenurjanah0518

Ikke Nurjanah, pedangdut. Foto: Instagram/@ikkenurjanah0518

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setelah merilis Tak Mungkin Kembali pada November 2020 lalu, pedangdut Ikke Nurjanah kembali merilis single terbaru berjudul Akad pada pekan lalu. Lagu Akad yang ditulis oleh Hendra Saky tersebut mengisahkan tentang harapan dari seseorang yang baru saja menemukan tambatan hati yang akhirnya berujung pada suatu ikatan pernikahan, seperti dilansir dari keterangan Universal Music Indonesia.

Lagu tersebut kabarnya diciptakan bertepatan dengan pernikahan Ikke dengan Karlie Fu pada Januari 2021, sehingga single tersebut menjadi kado pernikahan dari Hendra Saky untuk Ikke.

Dalam video musik Akad, sejumlah potongan video personal dari prosesi akad nikah Ikke Nurjanah dan Karlie Fu juga ditayangkan.

Selain merilis musik video serta meluncurkan lagunya di seluruh platform digital, Akad juga dilengkapi dengan video lirik resmi yang ditayangkan di saluran YouTube milik Ikke Nurjanah.

Saat ini, video musik Akad diketahui telah dilihat 18 ribu penonton sejak dirilis Senin, 18 Oktober 2021. Sementara video lirik lagu tersebut telah mencapai 74 ribu penonton setelah dirilis pada Jumat lalu.

Baca juga: Easy On Me Milik Adele Trending dan Banyak Diputar, Netizen: Hari Galau Sedunia

 
Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."