Rayakan Halloween 2021, Raline Shah Bergaya Bold Bak Morticia Addams

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Raline Shah, aktris, model, dan pengusaha. Foto: Instagram/@ralineshah

Raline Shah, aktris, model, dan pengusaha. Foto: Instagram/@ralineshah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sejak akhir Juli 2021, aktris dan model Raline Shah diketahui berada di Amerika Serikat. Selama berada di negeri Paman Sam, bintang film Surga yang Tak Dirindukan ini mengunggah sejumlah aktivitasnya dari menghadiri pemutaran perdana film Hollywood hingga pekan mode. Jelang Halloween yang dirayakan setiap 31 Oktober 2021, ia tampak merayakannya lebih awal bersama teman-temannya. 

Halloween biasanya dirayakan dengan pesta kostum bertema profesi, karakter film, game atau kostum yang ada di pasaran. Di Halloween 2021, Raline bergaya bak Morticia Addams, karakter fiksi dari The Addams Family, diciptakan oleh kartunis Charles Addams. Ia mengunggah video persiapan riasannya yang menonjolkan lipstik merah menyala dan riasan semi gothic di area mata seperti Morticia di Instagram Stories-nya.

Ia mempercayakan riasannya kepada Sang Jeon, penata rias asal Seoul yang bermukim di Los Angeles. Sang juga yang merias wajah Raline kala menghadiri pemutaran perdana film Eternals dan Ron's Gone Wrong.

Unggahan Instagram Stories Raline Shah, Sabtu, 30 Oktober 2021. Foto: tangkapan layar Instagram/@ralineshah

Untuk gaya rambutnya, Raline tampil dengan rambut panjang keriting bervolume dan dibelah tengah seperti salah satu ciri khas Morticia Addams. Sepertinya ia memakai ekstensi rambut untuk menciptakan tampilan rambut panjang. Sama halnya dengan riasan dan gaya rambut, gaun hitam yang dipakainya seperti ibu dari Wednesday Adams dan Pugsley Addams itu.

Gaun hitam panjang itu berdetail potongan V yang dalam dan pas badan. Gaun dengan efek wrap dress itu juga memiliki detail belahan paha tinggi atau high slit. Ia melengkapi penampilan bold-nya dengan anting dan kalung merah serta sandal hak tinggi berdetail tali bentuk ular yang dihiasi kristal.

Raline Shah bergaya seperti Morticia Addams untuk perayaan Halloween 2021. Foto: tangkapan layar Instagram/@ralineshah

"Morticia Addams," tulisnya di keterangan foto Instagram Stories Sabtu, 30 Oktober 2021. Bagaimana menurut kamu penampilan Raline Shah yang terinspirasi Morticia Addams?

Baca juga: Cerita Kedekatan Raline Shah dengan Satwa, Sejak Kecil Dikenalkan oleh Ayahnya

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."