Terima Lamaran Kekasih, Chelsea Islan: Belahan Jiwa dan Pasangan Hidup

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Chelsea Islan dan tunangannya, Rob Clinton Kardinal. Foto: Instagram/@robclintonkardinal

Chelsea Islan dan tunangannya, Rob Clinton Kardinal. Foto: Instagram/@robclintonkardinal

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Hati aktris Chelsea Islan tengah berbunga-bunga. Tepat di 1000 harinya berpacaran dengan Rob Clinton Kardinal, ia dilamar sang pujaan hati. 

Di momen lamarannya, perempuan 26 tahun ini tampak mengenakan gaun warna baby blue dengan aksen kerut di bagian dada dan memasang mahkota bunga di rambutnya yang tergerai.

Kabar bahagia Chelsea dilamar Rob pertama kali dibagikan oleh sahabat Chelsea, Vinsky Muthia, lewat Instagramnya pada 26 Oktober 2021. Dua hari kemudian, Rob baru mengumumkannya di Instagramnya. Ia mengunggah beberapa foto ia dan Chelsea kompak berbusana serba putih di tepi pantai. Di keterangan foto itu terungkap bahwa Rob melamar Chelsea pada 24 Oktober 2021.

"24 Oktober 2021, Chelsea Elizabeth Islan, kita telah berkencan selama 1000 Hari, sekarang aku ingin bertanya apakah kamu akan menghabiskan 1000 masa hidup bersamaku? dengan sepenuh hati dan seluruh cintaku maukah kamu menikah denganku?" tulis politikus muda ini di keterangan foto Instagramnya, Kamis, 28 Oktober 2021.

Chelsea baru berbagai kebahagiaannya dilamar pujaan hati pada Jumat siang kemarin. Sama seperti Rob, Chelsea juga menguntai pesan cinta dalam bahasa Inggris lewat Instagramnya.

"24/10/2021. Dia berkata: “Kita telah berkencan selama seribu hari”; dan pada hari istimewa itu dia melamarku," ucap bintang film Sebelum Iblis Menjemput ini.

Chelsea mengungkapkan bahwa ia percaya pada rencana dan waktu Tuhan, termasuk soal jodohnya. "Saya sangat diberkati dan bersyukur," imbuhnya. Di mata Chelsea, Rob adalah belahan jiwa dan pasangan hidup yang dibutuhkannya.

"Terima kasih Tuhan telah mengirimkan saya separuh lainnya, belahan jiwa dan pasangan hidup yang abadi. Tuhan itu baik. Bersyukur untuk setiap langkah dan setiap perjalanan dalam hidupku. Tuhan memberkati kita semua. Aku mencintaimu satu-satunya," tulisnya sembari menandai akun Instagram Rob.

Hubungan cinta Chelsea dan Rob diketahui publik sejak unggahan Rob di Instagram pada 20 Agustus 2019. Saat itu keduanya tampak menghadiri suatu pesta memakai busana khas India.

Sejak saat itu, politisi partai Golkar ini membagikan beberapa momen dengan bintang film Rudy Habibie itu. Di beberapa kesempatan, mereka kompak mengenakan busana yang sama untuk menghormati suatu acara atau menyesuaikan tempat liburan yang dituju. Sebelum dengan Rob, Chelsea Islan diketahui pernah berpacaran dengan Daffa Wardhana, putra Marini Zurmanis, dan Bastian Steel, eks Coboy Junior.

Baca juga: Ulang Tahun, Chelsea Islan Dapat Pesan Cinta Ini dari Kekasih

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."