Ulang Tahun, Chelsea Islan Dapat Pesan Cinta Ini dari Kekasih

(Paling kiri) Chelsea Islan bersama kekasihnya, Rob Clinton Kardinal. Instagram.com/@robclintonkardinal

cinta

Ulang Tahun, Chelsea Islan Dapat Pesan Cinta Ini dari Kekasih

Selasa, 2 Juni 2020 17:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Chelsea Islan tengah berbahagia. Ia genap berusia 25 tahun hari ini, Selasa, 25 Januari 2020. Di hari istimewanya ini, pemeran Ainun di film Rudy Habibie ini mendapat pesan cinta yang menyentuh dari sang kekasih, Rob Clinton Kardinal.

Rob tampak mengunggah foto berdua dengan Chelsea. Ia tampak mencium rambut bagian belakang sang aktris. Sementara Chelsea bergaya dengan menutup mata kirinya dan memajukan bibirnya. Pasangan yang dikabarkan mulai menjalin cinta sejak Agustus 2019 ini tampak kompak memakai jaket hangat tebal.

"Cinta dan kebahagiaan saling melengkapi, kamu tidak dapat memiliki salah satunya. Dan aku mendapatkan yang terbaik dari keduanya saat aku bersama kamu. Selamat ulang tahun sayang, aku cinta kamu," tulis Rob di keterangan foto Instagram pada Selasa, 2 Juni 2020. 

(kiri ke kanan) Rob Clinton Kardinal dan Chelsea Islan. Instagram.com/@robclintonkardinal

Unggahan Rob satu jam lalu ini ramai dikomentari warganet yang ikut mengucapkan selamat ulang tahun dan mendoakan yang terbaik bagi hubungan mereka. Chelsea Islan tampak belum meninggalkan komentar apa pun di unggahan pacarnya yang berkarier sebagai pebisnis E-sport dan politisi dari Partai Golkar. 

Saat menilik unggahan Instagram Chelsea Islan, aktris kelahiran Washington DC, Amerika Serikat, itu tampak belum berbagi kebahagiaan di hari istimewanya. Unggahan terakhir Chelsea Islan adalah foto dirinya dengan bunga. Ia menuliskan di keterangan foto, "Selamat datang, Juni."

Hubungan cinta Chelsea dan Rob diketahui publik sejak unggahan Rob di Instagram pada 20 Agustus 2019. Saat itu keduanya tampak menghadiri suatu pesta memakai busana khas India. Pasangan ini sepertinya sepakat untuk tidak terlalu mengumbar kisah cinta mereka di media sosial.