Ungkapan Hati Brooke Shields Bisa Kembali Pakai High Heels usai Operasi Kaki

Brooke Shields. Instagram.com/@brookeshields

ragam

Ungkapan Hati Brooke Shields Bisa Kembali Pakai High Heels usai Operasi Kaki

Kamis, 28 Oktober 2021 14:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Brooke Shields mengungkapkan bahagia dan lega saat bisa memakai sepatu hak tinggi atau high heels lagi dan pergi ke luar kota usai mengalami patah kaki yang parah selama sesi latihan di bulan Januari 2021.

"Ini adalah pertama kalinya saya benar-benar memakai heels dan berjalan dalam waktu lama," kata Shields secara eksklusif kepada Page Six di American Ballet Theatre's Fall Gala pada Selasa malam, 26 Oktober 2021.

“Jadi, saya sangat senang masih hidup dan bersama teman saya,” lanjutnya berdiri di samping sahabat lamanya, Ali Wentworth, yang turut berkomentar, “Saya senang dia juga masih hidup!”

Pemulihan luar biasa Shields terjadi setelah dia takut dia akan lumpuh karena kecelakaan latihan, di mana dia jatuh dari papan keseimbangan, sehingga tulang pahanya patah.

Aktris Blue Lagoon itu segera menjalani operasi untuk memasukkan dua batang logam. Namun, komplikasi muncul, dan dia terpaksa menjalani operasi kedua, yang menyebabkan infeksi bakteri staphylococcus. Untungnya, Shields sudah pulih dan bahkan kembali pergi ke gym.

"Saya tidak suka sesuatu menjadi lebih baik dari saya," jelasnya. “Terutama bukan kecelakaan konyol dan bodoh. Saya pasti masih dalam rehabilitasi. Setiap kali saya merasa cukup kuat, saya sadar bahwa saya harus kembali ke PT [terapi fisik].”

Sekali lagi menimpali, Wentworth, 56, menambahkan bahwa dia tidak akan pernah kembali ke gym jika itu terjadi padanya, yang mendorong Shields untuk menyindir, "Lagi pula, kamu tidak pernah pergi ke gym!"

Kedua sahabat itu juga bercerita bahwa mereka berbincang setiap hari. 

Brooke Shields tengah sibuk syuting film untuk Netflix berjudul A Castle for Christmas. Di film itu, aktris 56 tahun ini beradu akting dengan Cary Elwes. “Saya berperan sebagai penulis yang pergi ke Skotlandia. Ini benar-benar bahagia, rom-com yang manis,” jelasnya.

Baca juga: Antar Anak Kuliah, Brooke Shields: Bayiku Memulai Salah Satu Petualangan Terbaik

PAGE SIX