Potret Prewedding Ria Ricis, Tampil Bak Bidadari dalam Balutan Cape Dress

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Prewedding Ria Ricis dan Teuku Ryan/Foto: Instagram/FD Photography

Prewedding Ria Ricis dan Teuku Ryan/Foto: Instagram/FD Photography

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Menjelang pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan tengah sibuk melakukan berbagai persiapan. Sama seperti kebanyakan calon pengantin lainnya yang melakukan pemotretan prewedding, mereka juga memiliki konsep foto yang menarik.

Foto kedua sejoli diunggah di laman Instagram Ria Ricis, Rabu 27 Oktober 2021. "Kami seperti yang kalian pikirkan," tulis bungsu dari tiga bersaudara.

Mengusung konsep negeri dongeng serba putih yang dibesut oleh FD Photography, Ria Ricis tampak anggun dan bersinar seperti bidadari. Ria Ricis mengenakan gaun berjubah atau cape dress warna putih dengan detail embroidery dan kristal silver rancangan Tinara Brides.

Dalam pemotretan prewedding kali ini, Ria Ricis tampak memilih makeup flawless yang membuat penampilannya semakin natural. Tak banyak menonjolkan bagian mata, tetapi untuk warna bibir tampak stunning dengan lipstik warna peach. Ia juga memamerkan kuku-kukunya yang cantik dengan cat kuku artifisial dari Azumni Nails.

Sebelumnya, pasangan ini telah melaksanakan prosesi lamaran pada Kamis 23 September 2021. Momen yang dinantikan banyak penggemar Ria Ricis akhirnya terwujud juga. Bertempat di Hotel JW Mariot Kuningan, Jakarta, YouTuber Ria Ricis telah menambatkan hatinya untuk sang kekasih, Teuku Ryan.

Momen haru mulai terasa ketika Teuku Ryan menyampaikan isi hatinya kepada Ricis. Ryan mengatakan ingin menjadi bagian dalam hidup Ricis, baik suka maupun duka. Pria asal Aceh ini ingin memberikan rasa aman dan kebahagiaan untuk Ricis.

Bagaimana penampilan foto prewedding Ria Ricis dan Teuku Ryan? Banyak yang bilang wajah mereka mirip, lho!

Baca: Ria Ricis Ingin Punya Keluarga Sakinah Seperti Kakaknya Oki Setiana Dewi

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."