Fashion Monokrom Puput Nastiti Devi Kunjungi Taman Wisata Alam Sorong

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Gaya busana Puput Nastiti Devi mengunjungi Taman Wisata Alam Sorong, Papua Barat. Foto: Instagram/@bbksda_papbar

Gaya busana Puput Nastiti Devi mengunjungi Taman Wisata Alam Sorong, Papua Barat. Foto: Instagram/@bbksda_papbar

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Awal pekan ini, Puput Nastiti Devi mendampingi suami, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang menjabat sebagai Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) saat kunjungan ke Sorong, Papua Barat. Melaui akun Instagramnya, Puput mengunggah ulang postingan akun Instagram Balai besar konservasi sumber daya alam Papua Barat.

Menilik akun Instagram tersebut, tampak beberapa foto Puput mengunjungi Taman Wisata Alam atau TWA Sorong. Ia ditemani sejumlah petugas saat mengelilingi taman wisata tersebut.

"Ibu Nastiti beseta rombongan datang ke TWA Sorong dalam rangka meninjau salah satu program kerja sama antara BBKSDA Papua Barat dengan PT. Kilang Pertamina Internasional RU VII Kasim berupa pembangunan klinik karantina satwa dan juga kandang transit bagi satwa-satwa sitaan," bunyi pesan tersebut dalam keterangan foto yang diunggah di Instagram, Selasa, 26 Oktober 2021.

"Beliau sangat senang sekali lho melihat dan menikmati suasana alam yang nyaman di TWA Sorong. Hutannya masih begitu alami dan suasananya menenangkan. Makanya, Sobat Konservasi, ayo berkunjung ke TWA Sorong," lanjut keterangan itu.

Dalam foto yang diunggah tampak Puput bergaya monokrom, hitam putih. Ia memakai kemeja berkancing depan warna putih dihiasi corak bunga mawar merah dipadu dengan celana panjang berukuran longgar warna hitam. Untuk melengkapi penampilannya, ia memakai beberapa gelang. Sebagai alas kakinya, ia mengenakan sepatu datar warna hitam.Tak lupa, ia memakai masker warna abu-abu.

Ini bukan kali pertama Puput Nastiti Devi mendampingi Ahok dalam kunjungan ke berbagai daerah. Usai melahirkan anak keduanya, Sarah Eliana Purnama, pada akhir September 2021, Puput sudah mendampingi Ahok saat melakukan kunjungan kerja Banyuwangi, Jawa Timur. 

Baca juga: Dampingi Ahok Kunjungan ke Banyuwangi, Puput Nastiti Devi Bergaya Smart Casual

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."