Dampingi Ahok Kunjungan ke Banyuwangi, Puput Nastiti Devi Bergaya Smart Casual

(paling kiri) Puput Nastiti Devi menemani suami, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok kunjungan ke Banyuwangi, Jawa Timur. Foto: Instagram/@ipukfdani

mode

Dampingi Ahok Kunjungan ke Banyuwangi, Puput Nastiti Devi Bergaya Smart Casual

Selasa, 12 Oktober 2021 11:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Usai melahirkan anak keduanya pada akhir September 2021, Puput Nastiti Devi kembali aktif mendampingi suami, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok saat melakukan kunjungan kerja ke berbagai daerah. Yang terbaru, ia diketahui menemani Komisaris PT Pertamina itu mengunjungi Banyuwangi, Jawa Timur. Hal itu diketahui lewat unggahan Instagram Bupati Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani. 

"Terima kasih atas kunjungan Bapak Basuki Tjahaja Purnama (Bapak Ahok) dan Ibu ke Banyuwangi. Tadi kami berdiskusi, dan saya mendapatkan banyak insight dari beliau tentang inovasi pelayanan publik," tulisnya di Instagram, Senin, 11 Oktober 2021.

"Ke depan Insya Allah itu akan sangat berguna bagi Banyuwangi," lanjut bupati yang menggantikan bupati sebelumnya Abdullah Azwar Anas yang merupakan suaminya.

Dalam beberapa foto yang diunggah tampak Puput dan Ahok berbincang hangat dengan Ipuk dengan tetap memakai masker di Pendapa Sabha Swagata Blambangan, rumah dinas bupati Banyuwangi. Di foto itu, Puput bergaya smart casual dengan blus berwarna biru berlengan panjang dipadu dengan celana panjang hitam.

Seperti gaya andalannya, Puput tak banyak memakai aksesori dalam berpenampilan. Ia hanya melengkapi penampilannya dengan jam tangan dan menjinjing tas berwarna hitam. Rambut hitam panjangnya juga digerai begitu saja. Alas kaki pilihannya sepatu berwarna hitam yang berujung lancip dan hak rendah.

Menilik akun Instagram keluarga @btpnd, Puput Nastiti Devi mengunggah ulang unggahan Ipuk ke Instagram Storiesnya pagi ini. Ibu dua anak ini mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari Bupati Banyuwangi dan jajarannya.

"Sama-sama terima kasih ibu Bupati, Banyuwangi luar biasa maju," tukasnya.

Sebagai informasi, Puput Nastiti Devi menikah dengan Ahok pada 25 Januari 2019. Kini, mereka telah dikaruniai sepasang anak, yaitu Yosafat Abimanyu Purnama dan Sarah Eliana Purnama. Dari pernikahan sebelumnya dengan Veronica Tan, Ahok dianugerahi tiga anak, Sean Nicholas Purnama, Nathania Purnama, Daud Albeenner Purnama.

Baca juga: Foto Keluarga dengan Sarah, Puput Nastiti Devi Tampil dengan Riasan Natural