Selain Sensitif 3 Zodiak Ini juga Mudah Tersinggung, Apakah Kamu Termasuk?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shutterstock

Ilustrasi zodiak. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Perasaan dan emosi yang dirasakan setiap orang berbeda-beda. Ada yang lebih cuek tetapi ada pula orang yang memiliki perasaan yang lebih sensitif. Orang yang lebih sensitif cenderung mudah tersinggung bahkan memikirkan perkataan atau tindakan orang lain secara berlebihan.

Tahukah kamu jika orang yang lebih sensitif cenderung mudah tersinggung bahkan memikirkan perkataan atau tindakan orang lain secara berlebihan.Ternyata, beberapa orang memang terlahir dengan perasaan yang lebih sensitif dari kebanyakan individu.

Terdapat beberapa zodiak yang sangat sensitif dan selalu merasa tidak aman. Zodiak ini cenderung cepat tersinggung. Menurut astrologi, ada tiga tanda zodiak yang cukup sensitif dan mudah merasa terluka atau terhina setiap mengetahui komentar orang lain tentang mereka. 

Simak zodiak-zodiak berikut ini, apakah kamu termasuk? 

1. Cancer

Cancer sangat sensitif. Mereka memiliki kecenderungan untuk merasa buruk tentang segala sesuatu yang dikatakan orang lain bagi mereka. Pemilik zodiak Cancer cenderung merasakan banyak emosi dan memiliki banyak perasaan yang lebih ekstrim dari apa yang kebanyakan orang rasakan.

2. Scorpio

Scorpio biasanya pendiam dan jeli. Zodiak ini suka menyendiri, mereka sangat sensitif dan merasakan banyak hal. Scorpio memang merasa buruk dan cenderung mudah tersinggung.

3. Aquarius

Aquarius, merasa seolah-olah semua orang menentang mereka. Mereka sangat sensitif, bila ada kritik yang mungkin datang kepada mereka. Zodiak ini mudah merasa terluka dan tersinggung dan cenderung memberikan jawaban yang kasar.

Baca: Anggap Dirinya Perfeksionis, Virgo dan 2 Zodiak Ini Tak Suka Dikritik

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."