Anggap Dirinya Perfeksionis, Virgo dan 2 Zodiak Ini Tak Suka Dikritik

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi sahabat wanita. Freepik.com/DCStudio

Ilustrasi sahabat wanita. Freepik.com/DCStudio

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Beberapa orang terbuka dan tenang dalam menghadapi kritik. Mereka cukup percaya diri untuk tidak menganggap kritikan secara personal. Di sisi lain, ada beberapa orang yang tidak pernah bisa menerima kritik dengan tenang. Setiap kali dikritik, mereka menjadi tidak percaya diri dan tidak aman atau insecure.

Menurut astrologi, ada tiga tanda zodiak yang tidak pernah bisa menerima kritik dikutip dari Pink Villa, Rabu, 20 Oktober 2021.

1. Leo

Leo merasa bahwa mereka adalah yang terbaik dalam segala hal. Mereka merasa bahwa mereka tidak akan pernah bisa melakukan kesalahan atau melakukan sesuatu yang salah. Maka dari itu, mereka tidak tahu bagaimana menangani kritik yang datang kepada mereka. Leo selalu sensitif memastikan untuk menerima kritik secara pribadi dan tidak pernah bisa mengadopsi pendekatan belajar sesuatu darinya.

2. Virgo

Virgo percaya diri bahwa mereka perfeksionis. Mereka merasa bahwa mereka memiliki keterampilan dan kemampuan yang lebih unggul daripada kebanyakan orang. Ketika seseorang mengkritik pekerjaan mereka, mereka merasa terluka dan memastikan untuk memberi tahu orang lain bahwa pendapat mereka salah.

3. Sagitarius

Zodiak Sagitarius tidak pernah bisa menerima kritik secara konstruktif. Mereka memiliki kebiasaan mempertanyakan kemampuan mereka dan dengan demikian, ketika orang lain mengkritik mereka atau menuding mereka, mereka tidak bisa tidak merasa terluka dan terhina.

Baca juga: Lebih dari Sekadar Yakin, 3 Zodiak Ini Punya Karakter Percaya Diri Berlebihan

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."