Jelang 3 Tahun Pernikahan, Maia Estianty Ungkap Diperlakukan Bak Ratu

Maia Estianty dan suami, Irwan Mussry. Foto: Instagram/@maiaestiantyreal

cinta

Jelang 3 Tahun Pernikahan, Maia Estianty Ungkap Diperlakukan Bak Ratu

Senin, 25 Oktober 2021 13:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Menjelang tiga tahun pernikahannya pada akhir Oktober ini, musisi dan pengusaha Maia Estianty mengunggah pesan cinta untuk sang suami, Irwan Mussry. Maia mengungkapkan Irwan adalah jodohnya dan memperlakukannnya bak seorang ratu.

"yeeaahhh bentar lagi kami 3 tahun (pernikahan)… bentar lagi yakkk… alhamdulillah…Ketika dia jodohmu, dia akan memperlakukan kamu seperti Ratu… Pepatah itu benar adanya.. InsyaAllah...," tuturnya di Instagram, Senin, 25 Oktober 2021.

"I love you suamiku tercinta…" tutup ibu tiga putra ini.

Dalam foto yang diunggah tampak Maia dan Irwan berbusana cerah di atas kapal. Maia mengenakan gaun warna salem bermotif bunga biru dan ungu. Adapun Irwan bergaya kasual dengan kaus bercorak warna warni. Pengusaha jam tangan itu tampak memakai kacamata hitam uuntuk melengkapi penampilannya.

Ini bukan kali pertama Maia mengekspresikan rasa sayangnya kepada Irwan di media sosial. Dalam beberapa vlog, ia mengungkapkan bahwa Irwan adalah suami yang menerima ia apa adanya, termasuk sikapnya yang cuek.

"Aku sama Mas Irwan aja enggak pernah telepon. 'Di mana, mas, sama siapa, ngapain, udah makan, belum' tidak pernah. Bukan tipe kepo," ujar Maia Estianty dalam vlog yang diunggah di YouTube The Hermansyah A6, Rabu, 24 Maret 2021.

Menurut Maia, sikap cueknya itu sudah ada sejak dahulu dan Irwan Mussry  memahaminya. Sebelum menikah dengan Irwan, lanjut Maia, salah satu doa yang ia panjatkan kepada Allah adalah mendapatkan suami yang memahami kekurangannya, termasuk sikap cueknya.

"Waktu aku berdoa sama Allah. Ya Allah mudah-mudahan orang ini menerima kekuranganku. Waktu aku bilang ke mas Irwan, 'aku orangnya cuek, tidak pernah akan mencari kamu'. 'Loh bagus aku tidak suka dicari' itu kata Mas Irwan. Klop," lanjut perempuan 46 tahun ini.

Meski sama-sama cuek, bukan berarti Irwan tak pernah bersikap romantis kepada Maia. Romantisnya Irwan di mata Maia saat memeluknya dari belakang dan memperhatikan keluarganya.

Selain itu, Maia sangat bersyukur dan menghargai keleluasaan me time yang diberikan oleh Irwan. Ia memberikan kebebasan Maia untuk terus berkarya ataupun berkumpul dengan Al, El, Dul, buah hati Maia dari pernikahan sebelumnya dengan musisi Ahmad Dhani.

Maia Estianty dan Irwan Mussry menikah pada 29 Oktober 2018 di Masjid Tokyo Camii, Tokyo, Jepang. Ini adalah pernikahan kedua bagi Maia Estianty setelah 10 tahun menjanda.