Kini Tak Mau Umbar Identitas Pacar, Febby Rastanty Ungkap Alasannya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Febby Rastanty. Foto: Instagram/@febbyrastanty

Febby Rastanty. Foto: Instagram/@febbyrastanty

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Febby Rastanty mengungkapkan tak ingin mengumbar identitas pacarnya. Keputusan ini terbilang baru mengingat sejumlah kisah cintanya di masa lalu dibagikan lewat foto dan video yang diunggah di media sosial. Contohnya, hubungan asmaranya dengan Derby Romero, Anderu Bionty, dan Verrell Bramasta.

Febby yang kini tengah menjalin cinta dengan seorang pria dan tak ingin mengumbar identitas pacar seperti sebelumnya karena ingin menjalani hubungan lebih intim, tanpa campur tangan orang banyak. 

"Kalo buat hubungan-hubungan kayak gitu (pacaran), aku pengennya biar orang-orang terdekat aja yang tahu. Soalnya kalo terlalu banyak orang tahu, makin banyak orang yang menghakimi. Nanti makin banyak orang yang ikut campur," ujarnya dikutip di kanal YouTube Luna Maya, Sabtu, 2 Oktober 2021.

Ikut campur yang ia maksud adalah ia tidak ingin terpengaruh dengan pendapat banyak orang saat mengenal dan menilai pujaan hatinya. Ia ingin fokus menilai dari apa yang dilihat dan dirasakannya sendiri.

"Judgement aku sama hubungan itu sama dia sendiri jadi terkelabui. Ada yang bilang ini, ada yang bilang itu. Aku pengen judge orang itu, ya (karena penilaian aku sendiri)," tutur aktris berusia 25 tahun ini.

Saat Luna Maya berusaha menerka Febby baru berpacaran dengan kekasihnya saat ini, Febby menangkisnya dengan jawaban abu-abu. "Enggak juga, enggak tau, pokoknya didoain aja semoga lancar-lancar aja," imbuh bintang sinetron Putih Abu-abu ini sambil tertawa malu-malu.

Soal rencana hidupnya ke depan, Febby Rastanty mengungkapkan lima tahun ke depan berharap sudah berumah tangga. "Aku sudah menikah, aku 25 sekarang. Setidaknya sudah menikah atau ada rencana mo menikah lah 30 tahun," pungkasnya.

Baca juga: Gaya Pacaran Mikha Tambayong dan Deva Mahenra, Santai dan Saling Dukung Karier

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."