Potret Keakraban Aliya Rajasa Bersama Adik dan Kakak Ipar, Kompak Pakai Gaun

(tengah) Aliya Rajasa bersama kakak ipar, Dewi Ivo, dan adik, Azima Rajasa atau Mimaa. Foto: Instagram/@ruby_26

ragam

Potret Keakraban Aliya Rajasa Bersama Adik dan Kakak Ipar, Kompak Pakai Gaun

Kamis, 21 Oktober 2021 12:45 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Figur publik Aliya Rajasa kembali mengunggah beberapa foto perayaan ulang tahun ke-65 ibunda tercinta, Okke Rajasa, pada Selasa, 19 Oktober 2021. Sebelumnya ia mengunggah foto perayaan ulang tahun ibunda di luar ruangan, kali ini ia menunjukkan momen perayaan ulang tahun di dalam ruangan yang juga juga dihadiri suami tercinta, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas.

Tampak Aliya bersama adik, Azima Rajasa, kakak ipar, Dewi Ivo, dan Okke Rajasa kompak memakai gaun. Aliya mengenakan gaun panjang berwarna merah cerah. Ia memakai sepatu hitam berdetail tali sebagai alas kakinya. Rambut panjangnya digerai dan di-blow. Pulasan riasannya natural dengan lipstik nude.

Sementara kakak iparnya, Dewi Ivo mengenakan gaun panjang hijau bermotif coklat dan hitam. Ia melengkapi penampilannya dengan legging hitam dan jilbab coklat muda. Alas kaki yang dipakainya sandal hak rendah berwarna kuning mustard.

Adapun Mimaa memakai gaun panjang bermotif oranye hijau dengan detail cut out di bagian lutut kirinya. Alas kakinya adalah sepatu datar atau flat shoes warna perak. Sementara Okke tampil simpel dengan gaun berwarna hijau dan jilbab coklat latte. 

Di keterangan foto yang diunggah pada Rabu, 20 Oktober 2021 itu, Aliya menuliskan, "mothers". Di unggahan berikutnya, Aliya membagikan full team keluarga Rajasa mulai dari keluarganya, kakaknya, Reza Rajasa beserta keluarga, Mima beserta keluarga, si bungsu Rasyid Rajasa, dan tentunya orang tua tercinta, Hatta dan Okke.

Tak lupa, Aliya kembali menuliskan pesan cinta untuk ibunda tercinta yang disapanya mama. Ia mengungkapkan rasa terima kasihnya atas perjuangan dan pengorbanan mamamnya membesarkan mereka berempat.

"Terima kasih utk semua cinta dan kasih sayang mama kepada kami yg terus mengalir di nadi kami.. terima kasih utk semua perjuangan dan pengorbanan Mama dalam membesarkan dan menjaga kami yg tiada lelah bahkan dalam doa..," ungkapnya.

"terima kasih telah membuat kami tenang dalam suka dan duka, dan di hari ulang tahun mama ini kami ingin sekali membuat mama tersenyum," tandas Aliya Rajasa.

Baca juga: Main Golf Bersama Ayah dan Adik, Aliya Rajasa Bergaya Sporty dan Topi Pink