Main Golf Bersama Ayah dan Adik, Aliya Rajasa Berbusana Sporty dan Topi Pink

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(kanan ke kiri) Aliya Rajasa bersama suami, Ibas Yudhoyono, saat berada di lapangan golf. Foto ini diunggah di Instagram pada 20 Desember 2020. Instagram/@ruby_26

(kanan ke kiri) Aliya Rajasa bersama suami, Ibas Yudhoyono, saat berada di lapangan golf. Foto ini diunggah di Instagram pada 20 Desember 2020. Instagram/@ruby_26

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Figur publik Aliya Rajasa membagikan kebersamaan ia dan keluarga main golf. Kali ini Aliya tak hanya dengan suami tercinta, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas, ayahnya, Hatta Rajasa, beserta kedua adiknya, Siti Azima Rajasa dan Rasyid Rajasa serta adik iparnya, Audy Satria Wardhana, juga ikut bermain golf.

Dalam sejumlah foto dan video yang diunggah di Instagram Stories-nya, tampak Aliya fokus sebelum memukul bola golf dengan stiknya. Ibu tiga anak ini bergaya sporty memakai kaus lengan panjang berwarna putih dan rok pendek potongan A-line berwarna biru tua.

Untuk melengkapi penampilannya, ia memakai topi baseball cap pink. Ia juga sempat mengganti topinya menjadi topi jenis bucket biru tua. Sebagai alas kakinya, ia memakai sepatu golf monokrom, hitam dan putih.

Di unggahan berikutnya, tampak Siti Azima Rajasa atau Mimaa berbusana dengan warna yang sama, hanya beda model atasannya. Mimaa mengenakan atasan tanpa lengan warna putih dan rok plisket biru. Mimaa juga memakai topi baseball cap warna baby pink dan kacamata hitam.

Unggahan Instagram Stories Aliya Rajasa, Rabu, 6 Oktober 2021. Foto: Instagram/@ruby_26

Sementara itu, Hatta Rajasa tampak mengenakan kaus lengan pendek biru, celana pendek abu-abu, dan topi baseball cap putih. Adik bungsu Aliya, Rasyid memakai kaus lengan pendek warna putih dipadu dengan celana pendek abu-abu.

Lalu, bagaimana penampilan para menantu Hatta Rajasa saat main golf? Ibas memakai kaus lengan pendek warna putih hijau zaitun dan celana pendek putih. Ia melengkapi penampilannya dengan headband hijau neon. Sementara Audy Satria Wardhana, suami dari Mimaa, memakai kaus lengan pendek warna merah dan celana pendek hitam serta topi baseball cap warna gelap.

Aliya Rajasa bersama keluarga main golf. Foto: tangkapan layar Instagram Stories/@ruby_26

Dalam unggahan Instagramnya tahun lalu, Aliya Rajasa sempat bercerita kenangannya latihan golf bersama adik-adiknya sepulang sekolah di SCBD, Jakarta Pusat. Menurutnya, golf merupakan olahraga keluarga. Sang ibu, Okke Rajasa, pun ikut menemani meski tak turun ke lapangan golf.

"Ayah saya mengajarkan saya bermain golf saat saya masih bersekolah 17 tahun silam. Saya dan saudara-saudara saya latihan 2-3 kali dalam seminggu di SCBD," tulis Aliya Rajasa dalam bahasa Inggris di Instagram pada 24 Oktober 2020.

Baca juga: Kembali Main Golf, Aliya Rajasa Ingat Pesan dari Suami

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."