Film Biopic yang Mengisakan Perjalanan Hidup Madonna Akan Segera Rilis

Madonna. Instagram.com/@madonna

karir

Film Biopic yang Mengisakan Perjalanan Hidup Madonna Akan Segera Rilis

Kamis, 21 Oktober 2021 09:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, JakartaMadonna membagikan beberapa foto selfie di instagramnya pada hari Selasa, 21 Oktober 2021. Terdapat kolase tiga foto yang menunjukkan halaman bacaannya dari skenario tentang hidupnya. Dalam foto tersebut dia terlihat sedang membaca dengan teliti naskah skenario untuk film biografinya yang akan datang.

Dalam foto tersebut Pelantun Frozen ini mengenakan atasan leather hitam tanpa lengan dengan detail gesper perak, perhiasan, kacamata hitam bingkai putih. Ibu enam anak ini juga mengenakan sarung tangan renda hitam. Madonna tampak terlungkup di lantai di samping perapian

"Bersyukur atas keberhasilan Nyonya, naskah saya hampir selesai, dan atas dukungan anak-anak saya yang cantik!" Madonna menulis dalam keterangannya, merujuk pada film dokumenter konser Madame X yang baru saja dirilis.

Dia juga menandai penulis skenario Sekretaris Erin Cressida Wilson, yang terlihat di latar belakang pengambilan gambar pertama. Wilson telah muncul di beberapa posting media sosial terbaru Madonna yang berkaitan dengan skenario.

Sebelumnya diumumkan bahwa Madonna, yang terakhir menyutradarai film 2011 W.E., akan ikut menulis naskahnya dengan pemenang Oscar Juno scribe Diablo Cody.

Dalam postingan hari Selasa, Madonna juga menyertakan selfie dengan tiga anaknya  putra David Banda dan putri kembar Stella dan Estere, di depan visual dari kolaborasi instalasi seni 2003 dengan Steven Klein.

Sementara casting untuk film biografi Madonna belum diumumkan, penyanyi "Like a Prayer" dikreditkan sebagai penulis skenario, produser dan sutradara.

Selfie di unggahan hari Selasa, terlihat oleh 16,7 juta pengikutnya, menunjukkan halaman dari naskah termasuk dua adegan yang tampaknya berasal dari masa-masa penting dalam kariernya.

Salah satunya terlihat dari tahun 1979, ketika Madonna menjadi drummer sebuah band bernama Breakfast Club bersama Dan dan Ed Gilroy, yang bermain dengannya di panggung CBGB di New York City.

Baca: Jadi Pembuka Acara MTV VMA 2021, Madonna Bergaya Bold Serba Hitam