3 Zodiak Paling Romantis, Leo Salah Satunya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan. Freepik.com/Wayhomestudio

Ilustrasi pasangan. Freepik.com/Wayhomestudio

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Beberapa orang dikenal bersikap romantis secara alami. Mereka ahlinya soal romansa hanya lewat cara bicara dan auranya, tanpa harus mempersiapkan makan malam bercahayakan lilin atau kejutan spesial. Sisi romantis seseorang ternyata bisa dipengaruhi oleh zodiak.

Mereka adalah orang-orang yang mencintai dan ingin dicintai dengan sepenuh hati. Jadi, jika Anda bertanya-tanya apakah Anda salah satunya, berikut adalah tiga tanda zodiak yang sangat romantis menurut astrologi dikutip dari Pink Villa, Ahad, 17 Oktober 2021.

1. Leo

Jika Anda sedang atau pernah bersama seorang Leo, Anda akan tahu betapa romantisnya dia. Mereka membuat Anda merasa istimewa, dicintai, dan dihargai sepanjang waktu. Getaran romantis mereka cukup untuk mengubah suasana di sekitar Anda menjadi sangat romantis, dan membuat Anda bak seorang ratu. Sisi romantis mereka, seringkali, mendominasi semua perasaan mereka yang lain.

2. Scorpio

Scorpio akan, sesekali, mengakui cinta mereka kepada Anda. Mereka mungkin tampak tangguh dari luar, tetapi hati mereka penuh dengan cinta dan romansa. Sisi romantis mereka akan menjadi kejutan manis untuk Anda.

3. Taurus

Jika ini tentang membicarakan cinta Anda di depan umum, dan bahkan memamerkannya, tidak ada yang bisa melakukannya lebih baik daripada zodiak Taurus. Mereka jatuh cinta secara mendalam, dan tidak pernah takut untuk menunjukkan cintanya lewat sentuhan fisik.

Baca juga: Sedang Mencari Jodoh Lewat Ramalan Bintang, Kamu Cocok Sama Zodiak Apa?

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."