Siti Badriah Dilamar Pakai Cincin Calon Mertua

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Siti Badriah. Instagram.com/@sitibadriah

Siti Badriah. Instagram.com/@sitibadriah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi dangdut Siti Badriah dilamar kekasihnya, Krisjiana Baharudin dengan cincin milik mendiang ibunda Krisjana.

Baca: Siti Badriah Lagi Syantik Tampil Cantik dengan Setrika Wajah

Cincin lamaran Siti Badriah berbentuk hati dari emas dan bertakhtakan tiga berlian di dalamnya. Momen lamaran romantis terjadi saat sepasang kekasih ini berlibur ke Korea Selatan.

Di akun Instagram, Krisjiana mengunggah foto Siti Badriah tersenyum memakai cincin lamaran pemberiannya. Di keterangan fotonya, Krisjana menuturkan arti cincin lamaran.

Siti Badriah. Instagram.com/@krisjianabah

Krisjiana merangkai kata penuh syukur dan bahagia, karena Siti Badriah membuatnya sebagai pria paling bahagia di dunia dan melengkapi hidupnya.

Siti Badriah berbagi kebahagiaan di akunnya dengan mengunggah foto berdua dengan Krisjiana dalam mata tertutup. Krisjana mengecup mesra kening Siti Badriah. Di keterangan foto, Siti Badriah mengawali tulisan dengan ucapan Basmalah dan doa untuk kelanggengan hubungan keduanya.

Artikel lainnya: Cita Citata Ubah Rambut karena Siti Badriah Lagi Syantik

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."