Mengakui Kesalahan, Rachel Vennya: Aku Minta Maaf dan Siap Menerima Konsekuensi

Rachel Vennya, selebgram. Foto: Instagram/@rachelvennya

ragam

Mengakui Kesalahan, Rachel Vennya: Aku Minta Maaf dan Siap Menerima Konsekuensi

Selasa, 19 Oktober 2021 16:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Selebgram Rachel Vennya akhirnya mengucapkan permintaan maaf karena lari dari kewajibannya menjalankan karantina di Wisma Atlet, Pademangan, Jakarta Utara. Rachel menyesali perbuatannya yang tidak patuh terhadap aturan pemerintah setelah pulang dari Amerika Serikat.

“Aku mau minta maaf dan akan selalu minta maaf terus terutama sama orang-orang yang emang berjuang melawan covid. Aku minta maaf juga sama menteri kesehatan, sama menteri pariwisata semuanya yang sampe harus buka suara dan sampai harus repotlah sama hal ini,” ujar Rachel Vennya yang dikutip dari kanal YouTube Boy William pada Senin, 18 Oktober 2021.

Ibu dua anak ini membenarkan bahwa ia tidak menjalani karantina yang seharusnya pemerintah anjurkan. Ia pun tidak memakai privilise sebagai selebriti sehingga bisa bebas dari karantina. Alasan dari mantan istri Niko Al Hakim ini, karena merindukan kedua buah hatinya. “Aku nggak mau itu dijadiin sebagai kaya suatu pembenaran, tapi saat itu kenyataannya emang seperti itu,” kata Rachel Vennya.

Diketahui ia pulang dari Amerika pada 16 Oktober 2021 dan melakukan karantina pada 17-25 Oktober 2021. Pada kenyataannya ia pergi ke Bali pada 25 Oktober 2021 sore bersama keluarganya untuk merayakan pesta ulang tahunnya.

Ketika dalam masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) seharusnya anak dibawah umur tidak dalam menggunakan transportasi publik. “Aku bisa bawa anak-anak aku karena emang ada kerja sama sama salah satu travel agent. Nah di situ akhirnya aku mendapat surat tugas dari travel agent tersebut, bahwa izin untuk flight bersama anak-anak aku dan itu disetujui sama maskapainya. Jadi kalau misalnya kita mau flight dan kita ada surat tugas dari perusahaan manapun kita bekerja itu diperbolehkan,” terang Rachel Vennya.

Selain itu, dalam pemberitaan selama ini, Rachel disebut meminta satu kamar bersama kekasihnya, Salim Nauderer. “Ada berita juga bilang bahwa kamu ini menolak ngasih surat nikah dan memaksa untuk satu kamar dengan pacar kamu,” tanya Boy William selaku host kanal YouTube BW.

Rachel tidak langsung menjawab pertanyaan itu, karena ia harus menjelaskan kronologi tersebut kepada Polda Metro Jaya. “Aku tidak karantina sama sekali di Wisma Atlet. Jadi aku tidak minta sekamar juga. Karena emang kenyatannya aku tidak karantina sama sekali,” aku Rachel Vennya.

Dari hal yang dialami Rachel Vennya saat ini, ia mengakui kesalahannya dan belajar untuk tidak tidak egois dan sombong. “Aku juga ga mau ada yang mencontoh kelakuan aku sekarang gitu, ini bukan hal yang bisa dibenarkan dan aku ga ada pembelaan dan pembenaran dalam hal ini sama sekali dan aku siap menerima semua sanksi dan konsekuensi yang akan terjadi ke depan. Aku akan jalani itu semua,” ujar Rachel Vennya.

Baca: Intip Outfit Kompak Rachel Vennya Bersama Kedua Anaknya, Jumpsuit dan Hoodie

ANDINI SABRINA