Intip Outfit Kompak Rachel Vennya Bersama Kedua Anaknya, Jumpsuit dan Hoodie

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Rachel Vennya dan kedua anaknya,  Xabiru Oshe Al Hakim dan Aurorae Chava Al Hakim (Instagram/@rachelvennya)

Rachel Vennya dan kedua anaknya, Xabiru Oshe Al Hakim dan Aurorae Chava Al Hakim (Instagram/@rachelvennya)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Membangun hubungan yang sehat bersama keluarga bisa dilakukan dengan berbagai macam cara. Seperti yang dilakukan selebgram Rachel Vennya ini, dia membangun kekompakan bersama kedua buah hatinya dengan memakai pakaian yang seragam.

Membangun hubungan yang sehat bersama keluarga bisa dilakukan dengan berbagai macam cara. Seperti yang dilakukan selebgram Rachel Vennya ini, dia membangun kekompakan bersama kedua buah hatinya dengan memakai pakaian  atau outfit yang senada.

Ide busana kembar antara ibu dan anak ini memang sangat unik. Selain untuk memperkuat ikatan, tampil dengan gaya seperti ini pun terlihat lucu. Model baju bisa disesuaikan dengan ibu dan anak agar si anak tidak terlihat dewasa untuk umur seusianya begitu juga sebaliknya, si ibu tidak terlihat seperti anak kecil dengan motif yang ceria. 

Rachel Vennya seringkali memakai baju kompak bersama si sulung Xabiru dan si bungsu Chava. Kekompakan antara ibu dan anak ini kerap kali dibagikan melalui instagram pribadi milik Rachel Vennya.

Berikut outfit kompak pakai baju kembar bersama anak ala rachel vennya:

1. Tampil santai dengan jumpsuit

Rachel bersama Xabiru dan Chava terlihat santai saat kompak memakai jumpsuit jeans berwarna biru. Jumpsuit itu dipadankan dengan lengan panjang berwarna hitam dan sneakers putih. Selain kompak dengan baju, ibu dan anak ini juga kompak dalam berpose. Terlihat mereka berpose dengan membentuk sign v di atas kepala. Meski si bungsu Chava terlihat kesulitan melakukan pose tersebut namun potret ketiganya tetap terlihat lucu.

2. Merayakan hari raya idul fitri 

Sudah menjadi kebiasaan ketika idul fitri, orang-orang memakai baju baru yang seragam bersama keluarga tercinta. hal ini tak ketinggalan pula oleh Rachel Vennya. Ia bersama kedua buah hatinya kompak memakai seragam yang sama ketika merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah. Dengan model baju berwarna putih dan broken white terlihat cocok digunakan ketika lebaran bersama keluarga. 

3. Atasan putih motif sablon tulisan

Kali ini Rachel bersama Xabiru dan Chava memakai kaos putih dengan tulisan sablon yang lucu. Tulisan sablon pada baju Rachel adalah Proud Mama, sedangkan kakak dan adik ini kompak dengan tulisan Don’t Mess With Mama. Selain itu warna pada tulisan sablon ketiganya senada dengan warna cokelat yang terlihat cocok dengan kaos putih.

4. Tampil manis dengan outfit full pink

Warna merah muda atau pink memang warna netral dan memberikan kesan manis. Seperti Rachel Vennya bersama kedua buah hatinya ini terlihat fresh dengan fashion serba pink. Rachel dan Xabiru mengenakan hoodie dan celana, sedangkan untuk Chava memakai dress. Motif pada baju yang dikenakan ketiganya terlihat ada corak abstrak berwarna putih.

5. Elegan dengan warna putih 

Memakai baju berwana putih memberikan kesan bersih dan elegan. Rachel bersama Xabiru dan Chava lagi-lagi mengenakan pakaian senada berwarna putih dengan corak seperti coretan abstrak berwarna hitam. Tampak Rachel mengenakan jaket, sementara Chava sendiri memakai pita di kepalanya dan terlihat lebih manis. 

Berikut adalah contoh pakaian kompak ibu dan anak ala Rachel Vennya, apakah ada yang menjadi inspirasimu?

Baca: Simak 4 Tips Melatih Kesabaran Anak ala Rachel Vennya, Pahami Emosi dan Sabar

ANDINI SABRINA 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."