Jadi Model SKIMS, Intip Gaya Persahabatan ala Kourtney Kardashian dan Megan Fox

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Megan Fox dan Kourtney Kardashian berpose sedang berpelukan dan menggigit apel sambil mengenakan bralette dan celana dalam hitam yang serasi. Instagram

Megan Fox dan Kourtney Kardashian berpose sedang berpelukan dan menggigit apel sambil mengenakan bralette dan celana dalam hitam yang serasi. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Megan Fox benar-benar jadi perhatian publik belakangan ini. Setelah kemunculannya di MTV VMA 2021 yang mencuri perhatian dengan gaun transparan, lalu bergaya sensual di Met Gala 2021, seperti tak pernah cukup untuk menampilkan sisi terbaik.

Kourtney Kardashian dan Megan Fox telah terlihat di mana-mana mulai dari VMA, yang terakhir adalah saat mereka mulai bermesraan dengan pasangan mereka masing-masing Travis Barker dan Machine Gun Kelly.

Kini, Megan Fox foto muncul bersama Kourtney Kardashian dengan tampilan berani. Mereka berdua hanya mengenakan pakaian dalam berbahan katun dan melakukan beberapa pose khusus dalam kampanye Skims, yang seolah menandai langkah berikutnya dalam persahabatan baru mereka.

Kim Kardashian memposting serangkaian gambar di Instagram-nya, dan pasangan itu berpose dengan mawar dan apel — dan dalam satu bidikan, Kourt memberi makan ceri Megan. Tentu saja, mereka berdua terlihat luar biasa. Terdapat dua look yang mereka tampilkan yakni warna hitam dan putih. 

Bahan pakaian dalam yang mereka kenakan terlihat sangat lembut. Koleksi katun bukanlah hal baru, seperti yang diluncurkan pada 2019, tetapi penyegaran kini telah diisi kembali dengan gaya serta desain dan warna baru.

Dalam postingan Instagram Megan yang mengumumkan pemotretan, keterangannya berbunyi, “Kourt, selamanya tidak cukup lama. Selamat datang di SKIMS Cotton Shoot kami @skims.” Tanggapan Kourtney? “Seumur hidup ini dan berikutnya.” Sepertinya hal-hal bergerak cukup cepat di antara keduanya, jadi hati-hati, Travis dan MGK! Maksudku, mereka benar-benar tidak bisa melihat lebih dekat di foto di bawah ini."

Dalam kampanye iklan SKIMS terbaru, Megan Fox dan Kourtney Kardashian membuktikan bahwa bahan pokok yang nyaman. Duo ini menunjukkan keterampilan aksi mereka saat bergaya dan untuk apa menjadi kampanye terpanas merek tersebut. Fox dan Kardashian membangun persahabatan manis mereka sendiri.

Dan setiap orang yang memanfaatkan hal yang baik, tampaknya Kim Kardashian telah mengajukan diri mereka sebagai penghargaan untuk kampanye terbarunya yang merayakan koleksi terbarunya,  SKIMS Cotton.

Baca: Alasan Kourtney Kardashian Mundur dari Reality Show Keluarganya

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."