Potret Kompak Ria Ricis dan Kedua Kakaknya, Serba Hitam dan Corak Bunga

Foto kompak Ria Ricis bersama kedua kakanya Oki Setiana Dewi dan Shindy Putri/Foto: Instagram/Rio Motret

mode

Potret Kompak Ria Ricis dan Kedua Kakaknya, Serba Hitam dan Corak Bunga

Sabtu, 16 Oktober 2021 20:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Menjelang pernikahan Ria Ricis sedang sibuk melakukan berbagai persiapan. Salah satu hal yang dilakukannya sebelum status dia berubah sebagai seorang istri, Ria Ricis melakukan pemotretan dengan kedua kakak kandungnya.

Belum lama ini Ria Ricis bersama kedua kakaknya Oki Setiana Dewi dan Shindy Putri menjalani pemotretan bersama fotografer Rio Motret. Sama-sama cantik dan memesona, Ricis, Oki dan Shindy Putri sukses mencuri perhatian netizen. Intip yuk penampilan Ria Ricis bersama kedua kakaknya.

Dalam foto pertama yang diunggah Rio Motret, mereka bertiga mengenakan koleksi long dress corak bunga dari Wearing Klamby. Ria Ricis dan Shindy Putri mengenakan long dress warna peach senada dengan hijab mereka, sementara Oki Setiana Dewi memakai long dress dan hijab warna mustard. Riasan makeup merela tampak flawless dan natural dari Vibi Thalib dan Ernie Red Berry.

Kemudian, dalam foto kedua mereka bertiga tampil kontras dengan sebelumnya yakni mengenakan busana serba hitam dengan sentuhan gold rancangan desainer Irna Mutiara.

Kedua kakak Ria Ricis tampak mendampingi sang adik menuju hari pernikahan yang dinantikan. Calon istri Teuku Ryan ini tampak classy dan anggun dengan balutan long dress berbahan tulle, dan tambahan selendang. 

"Adem ya lihatnya...Sebagai kakak @okisetianadewi & @dr.shindyputri_ membimbing adik bungsunya menuju hari bahagia. Salut sama kekompakan mereka bertiga," tulis Rio.

Dalam berita sebelumnya, Oki Setiana Dewi mengaku terharu dan banyak menangis di acara lamaran adiknya, Ria Ricis, pada Kamis siang, 23 September 2021. Ia teringat mendiang ayah mereka, Suliyanto.

Shindy Putri, juga menangis terharu karena momen bahagia ini tak disaksikan oleh mendiang Suliyanto yang wafat pada 4 Juni 2021. Oki mengaku awalnya ia berniat mengunjungi makam ayahnya pada Kamis pagi sebelum acara lamaran di siang hari. Namun niat tersebut diundur karena persiapan acara lamaran adiknya.

Baca: Teuku Ryan Ulang Tahun, Ria Ricis: Kamu, Orang Pertama yang Aku Bikinin Surprise