Teuku Ryan Ulang Tahun, Ria Ricis: Kamu, Orang Pertama yang Aku Bikinin Surprise

Ria Ricis bersama tunangannya, Teuku Ryan. Foto: Instagram/@teukuryantr

ragam

Teuku Ryan Ulang Tahun, Ria Ricis: Kamu, Orang Pertama yang Aku Bikinin Surprise

Senin, 4 Oktober 2021 15:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - YouTuber Ria Ricis memberikan kejutan spesial atau surprise di hari ulang tahun calon suaminya, Teuku Ryan. Pria asa Langsa, Aceh, ini berulang tahun ke-27 pada Senin, 4 Oktober 2021. Ria Ricis mengawali kejutannya dengan berpura-pura sakit kepala dan badan pegal-pegal mengabarkan Ryan sebelum pukul 12 malam. Dengan sigap, Ryan yang kebetulan tempat tinggalnya dekat dengan rumah Ricis, segera datang untuk membawa Ricis ke dokter.

Sambil menunggu kedatangan Ryan di rumahnya, Ricis menyiapkan kue ulang tahun coklat yang dihiasi lilin ulang tahun tulisan happy birthday. Tak lupa, ia memakai kacamata pink untuk semakin memeriahkan suasana kejutan tepat di dinihari tadi.

"Kamu aja yang buka pintu, aku lemes banget. Aku lagi tidur," ucap Ricis saat menjawab telepon Ryan sambil memegang kue ulang tahunnya dikutip dari kanal YouTubenya, Ricis Official, 4 Oktober 2021.

Kemudian Ricis berdiri di balik pintu dapur yang menuju garasi mobil, tempat Ryan datang nantinya. Begitu Ryan masuk ke rumah, Ricis menyanyikan lagu happy birthday dengan penuh semangat. Sementara Ryan tampak terkejut sambil menggaruk-garuk dahi lalu bagian belakang rambutnya dengan wajahnya yang masih mengantuk.

Ria Ricis memberikan kejutan kepada tunangannya, Teuku Ryan, yang berulang tahun ke-27 pada Senin, 4 Oktober 2021. Foto: tangkapan layar YouTube Ricis Official

"Gue dah joget-joget nih, dia datar banget," ucap Ricis sambil melepas kacamatanya dan menaruh di atas meja makan.

"Katanya, kamu sakit kepala," tanya Ryan penuh perhatian.

"Aku sakit kepala kalau enggak ada kamu di pikiran aku," canda Ricis.

Ryan tetap memastikan bagaimana kondisi Ricis, meski Ricis sudah menjelaskan bahwa itu sekadar prank untuk memberi kejutan ulang tahun

"Ya Allah, makasih ya. Seneng dong, ya Allah," Ryan mengapresiasi kejutan Ricis setelah yakin calon istrinya itu dalam kondisi baik-baik saja.

Ternyata Ryan adalah orang pertama dalam hidup Ricis yang dibuatkan kejutan spesial di hari ulang tahun tepat pukul 12. Menurut adik Oki Setiana Dewi ini, sebelumnya ia mengaku tidak pernah membuat kejutan ulang tahun di dini hari karena takut menganggu waktu tidur hingga merepotkan yang berulang tahun.

"Itu tuh, kenapa aku jarang banget ngerayain ulang tahun jam 12 malam karena aku takut ngerepotin," ucapnya.

"Kamu orang pertama selama hidup aku yang aku bikinin surprise kayak gini jam 12 malam dan aku ucapin (selamat ulang tahun). Karena biasanya aku, justru paling terakhir ngucapinnya. Karena aku menganut sistem save the best for the last. Jadi, aku terakhir," jelas bungsu dari tiga bersaudara ini.

Ria Ricis memberikan kejutan kepada tunangannya, Teuku Ryan, yang berulang tahun ke-27 pada Senin, 4 Oktober 2021. Foto: tangkapan layar YouTube/Ricis Official

"Jadi, kamu orang pertama yang aku ucapin (selamat ulang tahun) jam 12 malam," tegasnya lagi.

Kemudian Ricis memberikan salah satu kado yang disiapkannya, yaitu perlengkapan main futsal mulai dari kaus, jaket, kaus kaki hingga sepatu futsal yang ada sentuhan pink, warna kesukaan Ricis. Selain perlengkapan futsal, Ricis mengaku menyiapkan kado istimewa lainnya.

Sebelum Teuku Ryan mencoba sepatu futsalnya, Ricis memintanya untuk berdoa terlebih dahulu di hari ulang tahunnya. "Bismillahirrahmanirrahim, ya Allah di hari ulang tahunku yang ke-27, murahkanlah rezekiku, rezeki keluarga, rezeki semuanya, dilancarkan yang kita inginkan, segerakan yang kita inginkan, sehatkan kedua orang tua kita, dan satukan dan selalu bersama-sama untuk selamanya," harapnya.

"Aamiin ya rabbal alamin," timpal Ria Ricis.

Setelah berkenalan via pesan di media sosial pada awal 2021, Ria Ricis dan Teuku Ryan bertunangan pada 23 September 2021. Acara lamaran mereka berlangsung di Hotel JW Mariot Kuningan, Jakarta, dan disiarkan langsung di salah satu stasiun televisi swasta.

 Baca juga: Ria Ricis Dilamar Teuku Ryan, Anggun dengan Gaun Warna Lilac