Hits di 22 Negara, Serial Little Mom yang Dibintangi Natasha Wilona Raih MURI

Natasha Wilona saat menghadiri konfrensi pers serial Little Mom di Jakarta, Senin, 6 September 2021. Serial itu mengisahkan seorang gadis SMA yang pintar dan berprestasi tetapi karena kisah percintaannya hamil diluar nikah.TEMPO/Nurdiansah

ragam

Hits di 22 Negara, Serial Little Mom yang Dibintangi Natasha Wilona Raih MURI

Sabtu, 16 Oktober 2021 08:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Serial Little Mom trending di 22 negara, diantaranya Indonesia, Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, Amerika, Turki, Rumania, Belanda, Hong Kong, Inggris, Perancis, Dubai, Jerman, Austria, Swiss, Kanada, Polandia, Australia, Taiwan, Jepang, Italia, dan Rusia. Selain itu, serial karya rumah produksi Hitmaker Studios ini trending di beberapa platform media sosial dalam kurun waktu 48 jam.

Pemberian penghargaan diberikan oleh Jusuf Ngadri dari pihak MURI langsung kepada pihak Hitmaker Studious serta beberapa pemain Little Mom, yaitu Al Ghazali, Natasha Wilona, dan Teuku Rasya.

Rocky Soraya selaku Produser Little Mom mengaku bahagia atas pencapaian tersebut “Sangat happy dan mudah-mudahan ini bisa menjadi sesautu yang baru buat kami. Semoga semua tv show kami bisa diterima bukan cuma acara ini tapi semua produksi kami,” ujar Rocky Soraya dalam jumpa pers Little Mom yang ditayangkan melalui live instagram akun @littlemom_series pada Rabu, 13 Oktober 2021.

Pose Natasha Wilona saat menghadiri konfrensi pers serial Little Mom di Jakarta, Senin, 6 September 2021. Serial yang tayang mulai 10 September 2021 di WeTV Original ini diharapkan membawa pesan moral kepada remaja agar menghindari seks bebas dan hamil di luar nikah. TEMPO/Nurdiansah

Selain Rocky Soraya, pemeran dari series Little Mom yaitu, Al Ghazali, Natasha Wilona, dan Teuku Rasya juga merasa bangga dengan pencapaian rekor MURI tersebut.

Web series ini terdiri dari 13 episode dan tayang hanya di WeTV dan Iflix. Cerita Litle Mom diangkat dari kehidupan sehari-hari berdasarkan data WHO tahun 2018. Ada lebih dari dua juta remaja perempuan usia 15-19 tahun yang melahirkan antara tahun 2015-2020, angka ini merupakan 10 persen dari total angka kelahiran di Indonesia.

Little Mom bercerita tentang Naura yang diperankan Natasha Wilona, seorang gadis 16 tahun yang cantik, berprestasi, dan jadi kebanggaan orang tua yang bercita-cita menjadi seorang dokter kandungan. Sayangnya, impiannya jadi berantakan karena hamil dengan Yuda (Teuku Rassya), cowok keren dan populer di sekolah.

Baca: Masuk Sebagai 100 Wanita Tercantik, Natasha Wilona: Aku Merasa Tidak Cantik

ANDINI SABRINA