Masuk Sebagai 100 Wanita Tercantik, Natasha Wilona: Aku Merasa Tidak Cantik

Natasha Wilona. Foto: Instagram @natashawilona12

kecantikan

Masuk Sebagai 100 Wanita Tercantik, Natasha Wilona: Aku Merasa Tidak Cantik

Kamis, 16 September 2021 12:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Nama pemain sinetron Natasha Wilona kian melejit semenjak sosoknya sering tampil di layar televisi. Bagaimana tidak, aktris muda kelahiran Jakarta ini berhasil menjalani berbagai peran utama di beberapa sinetron. Hal ini tentunya membuat namanya makin kesohor

Kualitas aktingnya tidak perlu diragukan lagi, lebih dari 13 judul sinetron sudah dibintanginya. Para penyuka sinetron tidak mungkin tidak mengenali namanya. Ditambah lagi, ia juga mulai merambah akting di film.

Salah satu aktris perempuan berbakat Indonesia ini bahkan kecantikannya telah diakui dunia. Ia pernah masuk dalam jajaran 100 wanita tercantik sedunia menurut TC Candler pada 2017. "Setiap kali aku ditanya orang bingung karena aku merasa ya nggak cantik, kenapa bisa masuk," sahutnya.

Walaupun berhasil masuk dalam kategori 100 wanita tercantik di dunia, Natasha Wilona dalam kanal YouTube Ngobrol Asix bareng Ashanty, Senin 13 September 2021 mengaku bahwa sebenarnya dirinya tidak cantik.

Sebaliknya, perempuan kelahiran 15 Desember 1998 terheran-heran mengapa dirinya bisa masuk dalam kategori itu walau bukan pertama kalinya ia didaulat menjadi wanita tercantik di dunia.

"Sebelumnya tahun 2017-2018 juga udah pernah masuk. Aku nggak pernah merasa diri aku cantik, jadi aku bingung tiba-tiba bisa masuk. Kenapa bisa masuk ya," ucap Natasha.

Ashanty pun menanyakan kembali kepada Natasha mengapa tidak merasa cantik. "Aku orang yang apa adanya karena kalau dibandingkan dengan perempuan yang lain kan masih banyak yang lebih cantik dari aku. Tapi aku tetap bersyukur dengan apa yang ada di diri aku," ucap Natasha.

Kendati demikian, mantan kekasih Varel Bramasta ini mengatakan jika dirinya cukup bersyukur dengan apa yang ia miliki di tubuhnya.

Baca: Jawaban Natasha Wilona Soal Peluang Balikan dengan Verrell Bramasta