Lepas Zona Nyaman, Victoria Beckham Tampil Nyentrik dengan Outfit 3 Warna Cerah

Victoria Beckham (Instagram/@victoriabeckham)

mode

Lepas Zona Nyaman, Victoria Beckham Tampil Nyentrik dengan Outfit 3 Warna Cerah

Kamis, 14 Oktober 2021 20:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, JakartaVictoria Beckham menghadiri Good Morning America pada Selasa, 12 Oktober 2021 lalu untuk mempromosikan produk terbarunya, Victoria Beckham Beauty, Cheeky Posh, stick perona pipi krim yang hadir dalam lima warna berbeda. Tetapi ada yang menyita publik karena pakaiannya yang nyentrik dengan mengkombinasikan tiga warna.

Victoria Beckham biasanya dikenal dengan memadukan warna hitam pada busana yang kenakannya. Namun kali ini, ia memadukan tiga warna cerah sekaligus. Dalam acara itu, istri dari pesepak bola David Beckham mengenakan celana palazzo berwarna kuning cerah dan atasan merah dengan detail warna hitam pada bagian lengannya. Ia juga membawa clutch bag Bottega Veneta berwarna hijau yang diapit pada lengannya dan stiletto hitam.

Celana yang dikenakan Victoria tidak terlalu mengejutkan, karena celana palazzo tersebut berasal dari koleksi ready-to-wear miliknya. Dia tampaknya mengucapkan selamat tinggal pada skinny jeans awal tahun ini ketika koleksi Musim Semi 2021-nya.

“Melangkah ke pekan promo @victoriabechkambeauty #CheekyPosh di NYC! Mengenakan celana kuning menakjubkan ini dari koleksi #VBPSS22 kami dan kolaborasi pakaian rajut baru kami (segera hadir!),” tulisnya diunggahan instagram pribadinya pada Selasa, 12 Oktober 2021.

Outfit ini menampilkan sisi ceria Beckham dalam memadukan warna-warna ceria. Dia tetap terlihat cantik dan elegan, dalam potongan-potongan yang agak mencolok. Untuk memamerkan sisi humornya, Beckham bahkan bercanda mengunggah di Instagram Story-nya bahwa Ronald McDonald mencuri penampilannya. Karena merah, kuning, dan hijau adalah warna komplementer (warna yang berlawanan satu sama lain pada roda warna) itu berarti mereka cenderung berada di ujung yang lebih berani.

Banyak orang tidak akan tertarik untuk memadukan warna-warna ini untuk pakaian kerja, karena lebih tertarik dengan tampilan yang lebih netral. Namun, Beckham tidak pernah bersembunyi dari sorotan saat mengenakan pakaian berani. Dia membuktikan bahwa Anda harus menikmati dan merangkul kombinasi warna yang berbeda dan tak terduga.

Baca: Victoria Beckham Selalu Menguncir Rambut Sebab Tak Jago Menatanya

Andini Sabrina | WMAGAZINE | THEZOEREPORT