Beri Dukungan untuk Baim Wong, Paula Verhoeven: We Can't Control Other People

Paula Verhoven memulai karir model di usia 15 tahun dengan memenangkan ajang Model Indonesia 2001 yang diselenggarakan oleh almarhum Ramli. TEMPO/Dasril Roszandi

ragam

Beri Dukungan untuk Baim Wong, Paula Verhoeven: We Can't Control Other People

Rabu, 13 Oktober 2021 07:08 WIB
Reporter : Bisnis.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta -  Rekaman video yang memperlihatkan aktor Baim Wong memarahi seorang kakek viral di media sosial. Buntut dari kejadian itu, Baim Wong akhirnya kebanjiran hujatan dari warganet. Hal itu karena sikap Baim yang dianggap berlebihan dan tidak menghormati orang tua.

Menanggapi banyaknya hujatan kepada suaminya itu, istri Baim, Paula Verhoeven yang baru beberapa hari melahirnkan putra kedua akhirnya buka suara. Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Selasa 12 Oktober 2021.

Ibu dua anak ini berusaha memberikan dukungan kepada sang suami. Tak hanya itu, Paula juga meminta masyarakat untuk tidak menghakimi suaminya karena tidak mengetahui kondisi sebenarnya yang dialami.

“MasyaAllah Tabarakallah My support system. Orang berhak berpendapat, orang berhak men-judge, tp yg tau diri kita itu kita sendiri… Ga perlu jg Justification dr orang lain. Yang terkadang kita lupa itu untuk belajar jadi pemaaf, berhenti menjadi pembenci, berhenti menyalahkan orang, dan belajar memperbaiki diri,” tuturnya.

Paula juga menyampaikan agar apapun masalah yang sedang mereka hadapi saat ini bisa menjadikan pribadi yang lebih baik lagi. 

“Karena kita terlalu fokus sm kehidupan orang lain… Apapun masalah yg kita hadapin skg, semoga bs menjadikan kita pribadi yg lebih baik lg. Amin. We can’t control other people, but we can control our reactions to them… #selfreminder #positivevibes,” paparnya lagi.

Melihat unggahan Instagram istrinya, Baim Wong mengaku kaget. Ia langsung meminta maaf kepada banyak orang atas sikapnya yang dianggap sudah keterlaluan.

“Eh kaget , bacanya bikin.. Tapi Demi Allah..kita pun ga membenci org2 yg benci kita.. Malah terkadang mereka yg membuat kita lebih baik. Setiap langkah hidup saya adalah pembelajaran, Dari dulu saya jg berusaha apa adanya . Tapi saya minta maap ya, kalau menyakiti perasaan kalian..Sehat2 semua,” ungkap Baim Wong dalam kolom komentar Instagram Paula.

Baca: Selamat, Paula Verhoeven dan Baim Wong Dikaruniai Anak Kedua