Sahabat Meninggal Karena Narkoba, Demi Lovato Rilis Lagu Unforgettable

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Demi Lovato. Foto: Instagram/@ddlovato

Demi Lovato. Foto: Instagram/@ddlovato

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Demi Lovato merilis single terbaru berjudul "Unforgettable (Tommy's Song)" sebagai penghormatan untuk Tommy Trussell III yang meninggal pada Oktober 2019 karena kecanduan narkoba. "Dua tahun lalu saya kehilangan seseorang yang sangat berarti bagi saya. Namanya Tommy dan dia pria yang sangat cantik dan istimewa," tulis Demi melalui unggahannya di Instagram dikutip dari People, Senin 11 Oktober 2021.

"Saya menulis lagu ini sehari setelah saya mengetahui bahwa dia telah kalah dalam pertempuran dengan kecanduan narkoba," katanya.

Tak hanya untuk menghormati Tommy, single Demi itu pun dipergunakan untuk mempromosikan hotline Administrasi Layanan Kesehatan Mental dan Penyalahgunaan Zat. Seluruh hasil dari lagu tersebut juga akan disumbangkan ke The Voices Project, sebuah organisasi advokasi pemulihan akar rumput.

Kini "Tommy is Unforgettable" pun dikabarkan viral di Twitter setelah single terbaru Demi tersebut dirilis. Sebelum merilis lagu untuk mendiang Tommy, Demi juga telah memberikan penghormatan kepada Tommy setelah model tersebut meninggal di usia 31 tahun.

"Hancur. Tolong pegang erat orang yang Anda cintai. Katakan kepada mereka bahwa mereka spesial dan bahwa Anda mencintai mereka. Pastikan mereka mengetahuinya. RIP untuk @sirtruss," tulis Demi melalui akun media sosialnya.

Baca: 4 Bulan Pacaran, Demi Lovato Bertunangan dengan Max Ehrich

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."