24 Tahun Pernikahan, Najwa Shihab: Thank You Love

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(kanan ke kiri) Najwa Shihab bersama suaminya, Ibrahim Assegaf. Foto: Instagram/@najwashihab

(kanan ke kiri) Najwa Shihab bersama suaminya, Ibrahim Assegaf. Foto: Instagram/@najwashihab

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Presenter dan pendiri Narasi, Najwa Shihab dan suami, Ibrahim Assegaf merayakan 24 tahun pernikahan pada Senin, 11 Oktober 2021. Lewat akun Instagramnya, mantan presenter Metro TV ini mengunggah dua foto.

Di slide foto pertama tampak sejumlah bunga mawar merah di dalam vas di atas meja kayu. Di antara bunga mawar terdapat kartu ucapan dengan tulisan "Dari Suami Tercinta".

Di kiri kanan vas yang berisi bunga mawar merah terdapat dua bingkai foto Nana sapaan akrabnya bersama suami tercinta. Foto yang berada di kiri vas bunga merupakan foto pernikahannya dengan memakai busana pengantin adat Jawa. Di sebelah kanan vas tampak foto Nana dan suami berbusana kasual dengan posisi Nana berdiri di belakang suami yang duduk di kursi.

Di slide foto selanjutnya, Nana dan suami kompak memakai kacamata saat berada di luar ruangan. Nana mengenakan atasan hijau army, sementara suami memakai kaus putih dan topi baseball cap biru.

Di keterangan foto sarat makna itu, Nana menguntai pesan cinta yang singkat. Ia menuliskan tanggal pernikahan dan berterima kasih kepada suami yang disayanginya. "11 Oktober 1997- 11 Oktober 2021. Thank you love @isassegaf (emoji hati hitam)," tulisnya Senin pagi.

Sejumlah figur publik turut melantunkan doa selalu bahagia untuk Nana dan suami di kolom komentar. Mulai dari Krisdayanti, Yuni Shara Didiet Maulana, Joko Anwar, Meutya Hafid, Armand Maulana, dan segenap warganet lainnya.

Selamat ulang tahun pernikahan, Najwa Shihab dan Ibrahim Assegaf.

Baca juga: Pesan Cinta Najwa Shihab untuk Putranya yang Berulang Tahun ke-20

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."