Ketahui Kandungan Niacinamide pada Produk Serum Kamu, Fokus Atasi Jerawat

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Memilih produk skincare berbahan alami bisa memberi dampak baik bagi lingkungan. Sumber foto: Canva

Memilih produk skincare berbahan alami bisa memberi dampak baik bagi lingkungan. Sumber foto: Canva

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Sesuatu yang baru akan datang untuk kulit kita menjadi sehat. Mooiste yang artinya tercantik berharap semua pengguna produk ini lebih percaya diri untuk melakukan perawatan kulit. Pesannya ialah agar senantiasa percaya diri dengan kulit kita. Tidak semua kulit harus menjadi putih, sebuah paradigma yang selama ini terbangun.

Namun, yang lebih penting adalah bagaimana kulit kita menjadi sehat. Apapun jenis kulit kita, seberapa gelap dan terang kulit kita, yang penting kulit kita sehat. Pada saat kita memperoleh kulit sehat, maka kita akan merasa lebih percaya diri. Raih kepercayaan dirimu dan jadilah yang terbaik versi kita.

Melalui siaran pers, Senin 11 Oktober 2021, produk ini merupakan salah satu skincare kecantikan yang khusus untuk kulit berminyak dan kombinasi. Serum ini juga sangat membantu dalam mengatasi masalah jerawat pada kulit. Jika kamu merasa bahwa permukaan kulit wajah terasa kasar dan bertekstur, maka Advanced Niacinamide Serum merupakan salah satu solusi tepat dalam penanganan masalah kulit tersebut.

Advanced Niacinamide Serum sangat cocok digunakan sehari-hari karena mengandung Niacinamide, Snail Secretion Filtrate, Esther Retinoid, Sodium Hyaluronate dan Witch Hazel yang mampu menghilangkan bekas jerawat serta membantu mencerahkan warna kulit hingga merata.

Selain Advanced Niacinamide Serum, Mooiste Skin Lab juga menyiapkan serangkaian skincare yang mampu mengatasi permasalahan jerawat untuk mendukung kinerja dari kandungan Advanced Niacinamide Serum, diantaranya adalah:

- Sun Protection yang berfungsi untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari secara langsung.
- Acne Night Cream yang berfungsi untuk mencerahkan warna kulit agar merata.
- Licorice Serum yang berfungsi untuk membantu menyamarkan noda hitam dan meredakan peradangan jerawat yang muncul.

Beberapa perempuan inspiratif yang akan menghadiri kegiatan ini adalah Mita Hutagalung (Young Entrepreneur 40 under 40 Prestige Magazine, Fashion Designer) dan Jie Happy (Professional Make Up Artist) karakter perempuan aktif yang selama kesehariannya sangat lekat dengan produk-produk Mooiste Skin Lab.

Hadir juga perempuan-perempuan yang menjadi bagian dalam pergerakan #thisisme #proudofmyskin sebuah movement untuk memberikan inspirasi meraih kepercayaan diri seutuhnya tanpa mempunyai paradigma salah mengenai kecantikan kulit. Kecantikan sebenarnya dengan menjadi versi terbaik mereka masing-masing.

Dengan hadirnya Mooiste Skin Lab ini diharapkan akan ada banyak orang yang lebih percaya diri karena mendapatkan kulit yang sehat. Cantik tidak harus dengan kulit yang putih dan mulus, namun cantik adalah ketika kita mampu menjadi diri sendiri yang terpancar dari kulit yang sehat.

Baca: Keluhan Jerawat Akibat Maskne Makin Banyak Saat Pandemi, Simak Cara Mencegahnya

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."