Gaya Liburan Aliya Rajasa dan Keluarga di Pantai, Casual Bernuansa Biru Langit

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Gaya liburan Aliya Rajasa bersama keluarga di pantai/Foto: Instagram/Aliya Rajasa

Gaya liburan Aliya Rajasa bersama keluarga di pantai/Foto: Instagram/Aliya Rajasa

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Beberapa destinasi wisata di Indonesia sudah mulai membuka kehadiran pengunjung. Momen tersebut juga tidak dilewatkan oleh keluarga Aliya Rajasa dan Edhie Baskoro Yudhoyono bersama kerabatnya Azima Rajasa Wardhana dan Rasyid Rajasa untuk berlibur ke pantai.

Tampak dalam foto kolase kebersamaan mereka yang diunggah di laman Instagram Aliya Rajasa, Minggu 10 Oktober 2021. "The EBY Family," tulisnya.

Foto keluarga tersebut menampilkan gaya casual dengan nuansa biru yan dikenakan Aliya bersama suami tercinta dan ketiga buah hatinya, Airlangga Satriadhi Yudhoyono, Pancasakti Maharajasa Yudhoyono, dan Gayatri Idalia Yudhoyono.

Aliya tampil feminin dan casual mengenakan long dress model kimono berbahan katun dengan corak bunga warna hitam mix biru langit. Sebagai aksesori untuk melengkapinya, perempuan kelahiran 26 April 1986 ini mengenakan bandana dan topi ala pantai serta sunglasses.

Sementara itu, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas tampil casual dan sporty dengan t-shirt berkerah warna biru langit, celana olahraga, dan ikat kepala warna navy. Begitu pula dengan kedua putranya yang mengenakan t-shirt warna biru langit dan celana pendek warna biru navy. Si bungsu Gaia paling santai dengan piyama tdiur corak geometri yang colorful.

"Nontonin anak-anak main pasir dan berenang," tulis Aliya dalam satu frame foto bersama Ibas dan Rasyid yang sedang bersantai di bungalow pantai.

Baca: Putranya Dapat Kado Ulang Tahun dari SBY, Aliya Rajasa: Semoga jadi Anak Cerdas

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."