Adjani, Putri Sulung Alya Rohali, Debut jadi Penyanyi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Adjani, putri Alya Rohali, yang terjun ke dunia tarik suara. Ia merilis lagu

Adjani, putri Alya Rohali, yang terjun ke dunia tarik suara. Ia merilis lagu "Kamu" pada Kamis, 8 Oktober 2021. Foto: Instagram/@namiradjani

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Adjani, putri sulung Puteri Indonesia 1996 Alya Rohali mengikuti jejaknya berkarier di dunia hiburan. Bukan sebagai presenter ataupun aktris, Adjani memilih berkarier di dunia tarik suara. Debut menjadi penyanyi, Adjani merilis lagu Kamu pada Kamis, 7 Oktober 2021.

Adjani sudah tertarik dengan dunia tarik suara sejak kecil. Berkat dukungan penuh dari keluarganya, ia mengikuti les vokal hingga kompetisi untuk semakin mengasah vokalnya. Adjani bahkan pernah membuat cover dari lagu-lagu yang disukainya.

Lagu Kamu dihadirkan dengan nuansa Pop-Jazz dan terinspirasi dari pengalaman pribadi Adjani serta beberapa cerita dari temannya yang mengalami kemiripan kisah. Kamu bercerita mengenai seorang perempuan yang mempertanyakan tentang perasaan sang lelaki yang dirasa telah berubah dibandingkan saat mereka pertama kali saling tertarik.

“Ini memang cerita dengan tema yang sering banget kita rasain, yaitu di-ghosting. Tapi, aku mengemas lagu ini sedikit berbeda jadi ghosting tadi lebih terasa bittersweet,” ungkap Adjani yang memiliki hobi berlari, berkuda, dan menari ini dalam siaran pers yang diterima Sabtu, 9 Oktober 2021.

Pembuatan lagu Kamu kurang lebih 1 tahun. Ia meracik lagu ini sedemikian rupa, sehingga dirinya merasa sangat tepat untuk merilisnya kali ini. Otti Jamalus, guru vokal Adjani sejak usia 7 tahun di OJMH ( OJ Music House ), sangat mendukung niat berkarya dari sang murid hingga terwujudlah kolaborasi dalam pembuatan single ini, yang juga melibatkan nama-nama besar seperti Iyas Pras (Ecoutez), Yance Manusama, dan Yoseph Sitompul.

“Aku memang ingin mencoba membuat karya yang aku banget secara idealisme dan taste, tapi masih tetap bisa dinikmati oleh banyak orang,” kata penyanyi yang mengidolakan Isyana Sarasvati ini.

Mahasiswi semester akhir di Fakultas Hukum Universitas Indonesia ini juga telah menyiapkan single lainnya usai merilis lagu debutnya ini. Menurut Adjani, lagu kedua akan memiliki nuansa yang berbeda dari single debut karena dia ingin mengeksplorasi range tarik suara sekaligus menunjukkan sisinya yang berbeda.

Baca juga: Alya Rohali Lebih Pede dengan Makeup Menor di Awal Berhijab

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."