Film Hotel Transylvania 4 Akan Tayang pada 14 Januari 2022

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Hotel Transylvania 3 (Variety)

Hotel Transylvania 3 (Variety)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Film "Hotel Transylvania: Transformania" akan ditayangkan streaming secara global kecuali China pada 14 Januari 2022 di Prime Video setelah Amazon mendapatkan hak eksklusif. "Keberhasilan waralaba 'Hotel Transylvania' selama bertahun-tahun berbicara dengan sendirinya. Penonton di seluruh dunia telah jatuh cinta dengan film-film yang dibuat oleh Genndy Tartakovsky yang brilian, dan film terbaru adalah akhir yang sempurna untuk perjalanan yang luar biasa," kata Jennifer Salke, pimpinan Amazon Studios dilansir Variety pada Kamis 7 Oktober 2021.

"Kami sangat bersemangat untuk bekerja dengan Sony, Genndy, Jennifer Kluska, Derek Drymon, Selena Gomez, dan tim produksi yang berbakat untuk menghadirkan film yang lucu dan mengharukan ini kepada pelanggan kami di awal tahun depan," lanjutnya.

Film "Hotel Transylvania" pertama dirilis pada 2012, dan waralaba ini telah meraup lebih dari AS 1,3 miliar dolar di seluruh dunia . "Hotel Transylvania 4" disutradarai oleh Derek Drymon dan Jennifer Kluska. Naskahnya ditulis oleh Amos Vernon, Nunzio Randazzo dan pencipta waralaba/produser eksekutif Genndy Tartakovsky.

Brian Hull dan Brad Abrell menggantikan Adam Sandler dan Kevin James sebagai Dracula dan Frankenstein. Pemeran lain yang kembali dalam film ini termasuk Selena Gomez sebagai Mavis, Andy Samberg sebagai Johnny, David Spade, Steve Buscemi, Kathryn Hahn, Jim Gaffigan, Molly Shannon, Keegan-Michael Key dan Fran Drescher. "Transformania" awalnya dijadwalkan rilis bioskop pada 1 Oktober tahun ini. Namun saat itu, Sony Pictures sedang membuat kesepakatan dengan Amazon.

Amazon juga melisensikan "Cinderella" dari Sony Pictures musim semi lalu, dan musikal yang disutradarai Kay Cannon ditayangkan perdana di Prime Video pada bulan September.


Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."