Demi Moore Tampil Edgy dengan Jumpsuit, Jaket Bomber, dan Sepatu Bot

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Bahkan ketika dia tidak berjalan di atas catwalk, Demi Moore tetap menjadi sorotan di Paris Fashion Week/Foto: Page Six

Bahkan ketika dia tidak berjalan di atas catwalk, Demi Moore tetap menjadi sorotan di Paris Fashion Week/Foto: Page Six

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Selama menghadiri Paris Fashion Week pada hari Senin, 4 Oktober 2o021 bintang “Ghost” ini mengenakan jumpsuit yang memamerkan kulitnya untuk pertunjukan Stella McCartney Spring/Summer 2022.

Perempuan 56 tahun ini juga tampil outstanding tanpa bra yang menampilkan potongan jaring tembus pandang di bagian dada. Demi Moore melengkapi tampilan yang menarik dan edgy dengan jaket bomber dari label McCartney, kacamata ala penerbang dan sepatu bot.

Demi Moore yang duduk di sebelah Anna Wintour untuk dekat runway, juga bergabung dengan putrinya Scout Willis dalam pertunjukan bertabur bintang tersebut

Scout Willis tampil kompak dengan ibunya, memadukan bra hitam – menampilkan potongan halus pada potongan ansambel Demi Moore – dengan blazer dan celana panjang warna putih.

Gaya mereka bukan satu-satunya penampilan duo ibu putri selama Paris Fashion Week, karena mereka juga menghadiri pertunjukan Chloé Womenswear Spring/Summer 2022 pada hari Kamis sebelumnya

Pasangan itu kembali bersinar untuk perayaan setelahnya, di mana Demi Moore berganti menjadi gaun hitam sepanjang lantai.

Bintang-bintang telah menerangi City of Lights untuk Paris Fashion Week, baik di dalam maupun di luar peragaan busana. Sementara selebriti mulai dari Helen Mirren hingga Offset, telah memamerkan barang-barang mereka di atas catwalk, wajah-wajah terkenal seperti Cardi B sedang mengguncang mode high class. 

Sementara itu, Demi Moore membuat penampilan runway kejutannya sendiri pada bulan Februari, ketika dia berjalan di pertunjukan Fendi di Paris Fashion Week.

Penampilan Demi Moore baru-baru ini adalah waktu terakhirnya untuk menarik perhatian di Eropa, saat ia mengenakan gaun ab-baring untuk Festival Film Venesia di Italia September ini.

Dia juga berjemur di Yunani bersama putrinya Rumer Willis, 32, pada bulan Juli, mengambil foto selfie baju renang dan pergi ke pantai dengan bikini.

Baca: Elemen Kejutan, Demi Moore Tampil Jadi Pembuka Show Fendi di Paris Fashion Week

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."