Sambut Hari Batik, Sekar Jagad Jadi Tema Kolaborasi Anne Avantie dan Tupperware

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Anne Avantie (Instagram/@anneavantieheart)

Anne Avantie (Instagram/@anneavantieheart)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Memasuki usia ke 30 tahun, Tupperware Indonesia terus berinovasi dalam menghadirkan berbagai produk unggulan dan berkualitas bagi keluarga Indonesia. Dalam rangka hari Batik Nasional yang akan diperingati pada tanggal 2 Oktober 2021, Tupperware melakukan kolaborasi ekslusif dengan seorang desainer kebaya ternama Indonesia Anne Avantie.

Bersama dengan Anne Avantie, Tupperware menghadirkan produk premium yang memberikan kehangatan serta keindahan karya untuk menemani keluarga di Indonesia bersantap di meja makan, menyimpan makanan dan melakukan kegiatan di luar rumah.

Andreas Setiawan Santoso - President Director Tupperware Indonesia mengatakan pihaknya mewujudkan kerjasama ini sebagai bentuk cinta Tupperware terhadap batik yang merupakan warisan budaya, untuk menemami kehangatan keluarga Indonesia dan sesuai dengan momen Hari Batik

Menggandeng Anne Avantie, Tupperware menghadirkan rangkaian Produk edisi terbatas sebuah maha karya keindahan bertajuk Sekar Jagad Collection/Foto: Tupperware

Bagi kami dan Bunda Anne Avantie, desiain Batik Sekar Jagad yang di sematkan pada produk Tupperware, menyiratkan makna metamoforsa, dimana selalu ada proses dan fase dalam kehidupan yang akan kita lewati, namun satu yang pasti adalah bahwa semuanya bersinar indah pada waktunya.

Untuk itu, Kami mengajak para ibu dan keluarga di Indonesia untuk segera miliki koleksi Anne Avantie Sekar Jagad Collection ini, kemasan dan desainnya yang elegan dilengkapi dengan sertifikat dan welcome card dari Bunda Anne Avantie akan semakin menambah suasana kehangatan bersama keluarga.

Menggandeng Anne Avantie, Tupperware menghadirkan rangkaian Produk edisi terbatas sebuah maha karya keindahan bertajuk Sekar Jagad Collection/Foto: Tupperware

Andreas menjelaskan Sekar Jagad maha karya Anne Avantie bersama Tupperware menghadirkan serangkaian koleksi produk dalam beberapa seri yang peluncurannya terbagi ke dalam 3 fase dari Oktober sampai dengan Desember 2021. Antara lain terdiri dari Anne Avantie Sekar Jagad Melamine Series, Anne Avantie Sekar Jagad Premium Canister, Anne Avantie Sekar Jagad Lunch Set dan Canister 5 L.

Bagi Anda pecinta Tupperware, segera miliki koleksi Tupperware X Anne Avantie special edition ini. Maha karya penuh cinta dari seorang designer bergengsi Indonesia. Kami persembahkan secara spesial dan ekslusif kepada Anda para konsumen setia Tupperware. Sebuah karya yang bersinergi dengan keragaman budaya Indonesia, sebagai simbol rasa bangga dan cermin kepribadian bangsa. Syenni Virgina Elyzabeth – Head of Marketing Communication Tupperware Indonesia. 

Baca: Barbie Buatkan Boneka Berwujud Anne Avantie, Barbie Role Model 2021 Indonesia

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."