Glenn Fredly Ulang Tahun, Mutia Ayu: Kamu Selalu Hidup di Hatiku

Mutia Ayu mengunggah foto liburan bersama Glenn Fredly dengan ucapan cinta. Ia juga menyebut jika unggahan ini bertepatan dengan 40 hari putri mereka. Instagram/@Mutia_ayuu

ragam

Glenn Fredly Ulang Tahun, Mutia Ayu: Kamu Selalu Hidup di Hatiku

Kamis, 30 September 2021 06:55 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Mutia Ayu memperingati ulang tahun suaminya, mendiang Glenn Fredly ke-46. Ia membuat unggahan selamat ulang tahun untuk Glenn tepat di pergantian hari, tengah malam tadi. Pelantun Muara Hati ini mengunggah foto liburan mereka berbusana batik di Selandia Baru di halaman Instagramnya, Kamis dini hari, 30 September 2021.

"Hari ini adalah hari ulang tahunmu di surga. Saya mengirimkan berkat saya di sayap doa," tulisnya dalam bahasa Inggris.

"Kamu akan selalu hidup di hatiku until the end of time! karena disinilah aku menyimpan semua momen luar biasa dalam hidupku bersamamu," sambungnya.

Mutia juga berterima kasih karena ia belajar untuk tetap bersyukur dan melihat arti hidup lebih luas berkat Glenn Fredly. Di akhir ucapan selamat ulang tahunnya, Mutia mengungkapkan rindu yang begitu besar kepada pelantun Kasih Putih itu.

"Bebeh kamu adalah anugerah terbesar dari Tuhan. Kami sangat merindukanmu, Ayah," tutupnya.

Di kolom komentar unggahan itu, sejumlah rekan musisi hingga penggemar Glenn turut mengucapkan selamat ulang tahun serta mendoakannya beristirahat dengan tenang di surga. Tak lupa, mereka mendoakan Mutia dan putrinya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

Happy Birthday idola (emoji hati merah)," tulis penyanyi Andmesh. (lima emoji hati merah) sending love and hug for you and Gewa," ungkap akun Dita Hardianto.

Glenn Fredly wafat pada 8 April 2020 akibat radang selaput otak atau meningitis. Glenn meninggal tepat 40 hari setelah kelahiran putrinya.

Untuk mengatasi rasa kehilangannya, Mutia Ayu banyak membaca buku yang sudah menjadi hobinya sejak lajang. Perlahan tapi pasti, Mutia bangkit dengan menghasilkan sejumlah karya di dunia musik dan kembali aktif menjadi konten kreator di kanal YouTubenya yang sempat vakum selama tiga tahun.

Baca juga: Peringati 2 Tahun Menikah dengan Glenn Fredly, Mutia Ayu: Rasa Ini Tetap Sama