Busana Lyodra di Video Klip Pesan Terakhir, Feminin dan Serba Putih

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Tampilan Lyodra Terlihat feminin dengan busana yang didominasi warna putih dan bercorak bunga/Foto: Tangkapan layar video klip YouTube

Tampilan Lyodra Terlihat feminin dengan busana yang didominasi warna putih dan bercorak bunga/Foto: Tangkapan layar video klip YouTube

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Lyodra Ginting sedang berbahagia lantaran lagu barunya Pesan Terakhir diterima dengan baik oleh penikmat musik. Bahkan video musiknya berhasil menjadi trending di lima negara, yaitu Indonesia, Singapura, Malaysia, Taiwan, dan Hong Kong.

Diketahui hingga berita ini diturunkan sudah lebih dari 47 ribu yang berkomentar di video klipnya. “Keren, trending di 5 negara dan nomor satu di negara sendiri @lyodraofficial,” tulis Verrel Bramasta yang menjadi model di video musik Lyodra, lewat Instagram Storynya, Selasa, 28 September 2021.

Lyodra tidak hanya mengunggah ulang unggahan dari Verrel, tapi juga dari beberapa akun penggemarnya. Ia juga mengunggah video reaksi dari penggemarnya yang sudah mendengarkan lagu ini. “Aa kakak Feli, maacii banyak,” tulisnya mengomentari unggahan dari Felicya Angelista.

Lagu Pesan Terakhir, sampai dengan saat ini sudah didengar sebanyak lebih dari 20 juta kali di layanan streaming Spotify. Lagu ini mengisahkan tentang perempuan yang tidak sanggup lagi bersama dengan orang yang tidak mencintainya. “OMG! Pesan Terakhir just hit 20 M streams on spotify. Thanks a lot guys!! You rock! Keep streaming,” tulis pemenang Indonesian Idol 2020 ini.

Video klip yang menghadirkan kisah cinta yang tak tersampaikan tersebut memang menarik dari segi pengambilan gambar dan memenuhi unsur cinematic. Tak hanya itu, tampilan Lyodra juga terlihat feminin dengan busana yang didominasi warna putih dan ada corak bunga.

Pada scene atau adegan pertama, Lyodra yang sedang dilukis tampak anggun dengan dress corak bunga warna putih. Rambutnya digerai dengan tambahan aksesori kalung mutiara dan anting-anting bunga warna merah muda.

Lalu di adegan selanjutnya waktu Lydora bikin kue bersama Verrel mengenakan busana ala Korean girl dengan setelan putih dan list hitam di bagian bawah, lengan dan dada yang diikat sebagai pita.

Warna putih juga dipilih Lyodra saat ia tampil menyanyikan di tengah video clip yang diputar. Gaun putih berbahan scuba dengan lengan semi balloon dan berdada rendah membuat penampilannya kian anggun dan klasik. Rambutnya dibiarkan tergerai yang diberi aksesori jepit. 

Baca: Duet Bareng Lyodra, Krisdayanti Tampil Anggun dengan Gaun Warna Sampanye

Dewi Retno

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."