Gaya Chic Tara Basro Kawinkan Kebaya, Sarung Tenun, dan Tas Balenciaga

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Gaya chic Tara Basro gabungkan kebaya brokat, sarung tenun, dan tas Balenciaga/Foto: Instagram/Tara Basro

Gaya chic Tara Basro gabungkan kebaya brokat, sarung tenun, dan tas Balenciaga/Foto: Instagram/Tara Basro

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Pemain film Tara Basro kembali mencuri perhatian para followersnya dengan gaya chic dan bernuansa sentuhan lokal saat mengunjungi Istana Versailles, Prancis.

Tara Basro mengunggah gayanya melalui kolase foto di laman Instagramnya, Selasa 28 September 2021. "Aku berharap tembok ini bisa berbicara," tulisnya dalam bahasa Inggris di keterangan foto.

Betapa tidak mencuri perhatian, dalam foto tersebut pemain Perempuan Tanah Jahanam ini mengawinkan sentuhan lokal dan modern dalam look-nya. Tara mengenakan kebaya klasik transparan warna hitam dengan detail brokat, sarung tenun motif geometris warna merah muda dan oranye.

Sebagai pemanis, ia juga mengenakan giwang atau anting-anting warna emas dan mengikat rambutnya ke belakang. Nuansa moden tampak di tangannya saat ia mengenakan hand bag warna emas keluaran rumah mode Balenciaga.

Para followers Tara pun banyak yang memuji penampilannya karena saat di luar negeri masih mengenakan identitas Indonesia. "Ahhhh senangnya dimana pun berada kaka selalu mencintai pakaian adat Indonesia," tulis akun dhianaekayanti di kolom komentar. 

Sebelumnya, saat menghadiri Festival Film Karlovy Vary di Praha pada Agustus lalu, istri Daniel Adnan tampak stunning dengan penampilannya yang etnik memadukan jaket kulit hitam dengan lipa sabbe atau sarung tenun sutra khas Bugis warna fucshia mix hitam motif kotak.

Kemudian, Tara melengkapi dengan sepatu boots dan hand bag warna senada dengan jaket. Riasan tampak natural dengan nuansa brown. Senada pula dengan penampilan adik ipar dia, hanya bedanya adik ipar mengenakan kain batik sebagai pairing jaket.

Baca: Tara Basro Tampil Etnik dengan Sarung Tenun Sutra Khas Bugis di Praha

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."