Penata Rias Mel Thompson Meninggal, Suami: Kami Kehilangan Orang Cantik

Youtuber dan Makeup Artist Mel Thompson meninggal dunia/Foto: Instagram/Mel Thompson

ragam

Penata Rias Mel Thompson Meninggal, Suami: Kami Kehilangan Orang Cantik

Selasa, 28 September 2021 13:50 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Bintang YouTube atau Youtuber dan penata rias Mel Thompson dikabarkan meninggal dalam usia 35 tahun. Pada hari Senin, 27 September 2021 suami Thompson mengumumkan di Instagram-nya bahwa dia meninggal selama akhir pekan, tetapi tidak mengungkapkan penyebab kematiannya.

"Mel meninggal kemarin," tulisnya di unggahan foto, ia menambahkan: "Kami kehilangan orang yang cantik." 

Dia melanjutkan, "Saya harus menjawab begitu banyak pesan teks dari orang-orang yang hanya memeriksanya tanpa mengetahui kematiannya. Sangat menyenangkan melihat betapa dicintainya dia. Dan dia mencintai Anda semua kembali. Saya akan terus mencintai dia dan merindukannya selamanya."

Suami Thompson, seperti dilansir dari laman People, Selasa 28 September 2021 menulis bahwa dia adalah "pilar untuk" keluarga mereka. Selain sebagai penata rias, Mel Thompson juga meninggalkan empat anak.

"Anak-anak akan berbicara dengannya tanpa henti dan dia terus-menerus berbicara dengan mereka dan mencoba membantu mereka dengan barang-barang mereka. Dan tidak peduli seberapa buruk perasaannya, dia masih akan menggosok punggungku ketika aku datang dan melompat ke tempat tidur di sebelahnya saat dia bekerja tanpa lelah untuk mengeluarkan konten."

Dia menyimpulkan dengan menambahkan bahwa, sementara dunia mengenalnya sebagai artis "berbakat", "mereka yang paling dekat dengannya tahu betapa hebatnya dia."

"Dia akan melakukan apa saja untuk membantu siapa pun tanpa berpikir dua kali," tulisnya. "Aku berharap aku memilikinya kembali."

Mel Thompson memiliki lebih dari 56.000 pengikut di Instagram dan lebih dari 169.000 pelanggan YouTube. Video terakhirnya, yang menampilkan Thompson menguji beberapa produk dari penata rias Wayne Goss, telah diposting pada 24 September lalu

Temannya Goss berduka atas kematian Mel Thompson di bagian komentar posting Instagram suaminya. "Sangat sangat menyesal," tulisnya di samping banyak emoji hati.

Beberapa orang lain di komunitas kecantikan juga meninggalkan pesan di bawah postingan.

"Saya sangat sedih dan terkejut. Pikiranku bersama teman dan keluarga.... benar-benar memilukan. Beristirahatlah dengan tenang Mel, terima kasih karena selalu begitu luar biasa," tulis penata rias Lisa Eldridge.

Influencer Nikkia Joy menulis: "Saya sangat terkejut. Ini adalah berita yang paling memilukan. Saya sangat menyesal kehilangan Anda, dunia tidak akan sama tanpa Mel."

Baca: Penyanyi Sarah Harding Meninggal, Berjuang Melawan Kanker Payudara sejak 2020