Angkat Isu Kesehatan Mental, It's Okay to Not Be Okay Raih Nominasi Emmy Awards

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Drama Korea It's Okay to Not Be Okay (Netflix)

Drama Korea It's Okay to Not Be Okay (Netflix)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia bagi penggemar drama asal Korea Selatan pada 23 September 2021 lalu masuk nominasi untuk Penghargaan Emmy Internasional, drama tvN ‘It’s Okay to Not Be Okay’ masuk nominasi kategori ‘TV Movie/Mini Series’.

Akademi Seni & Sains Televisi Internasional mengumumkan nominasi untuk Penghargaan Emmy Internasional ke-49 dan tersebar di 44 nominasi, acara-acara Korea Selatan ini menemukan tempat yang pantas untuk mereka.

'It's Okay to Not Be Okay' tvN menampilkan Kim Soo Hyun, Oh Jung Se dan Seo Ye Ji berurusan dengan topik sensitif kesehatan mental dan sekarang akan bersaing dengan 'Atlantic Crossing' Norwegia, 'Des' Inggris dan 'Todas' dari Brasil Seperti yang dilakukan Mulheres Mundo (Semua Wanita di Dunia)'.

Serial drama Korea, It's Okay to Not Be Okay berhasil masuk nominasi di ajang International Emmy Awards 2021 untuk kategori TV Movie/Mini Series. Ada 44 nominasi dari 11 kategori yang diumumkan oleh International Academy of Television Arts & Sciences, Kamis, 23 September 2021.

“Kami sangat bangga dengan nominasi kami dan pemecahan rekor jumlah negara peserta. Untuk kalian yang takut pandemi akan memperlambat prodUksi TV di seluruh dunia, ini jawaban buat kalian,” ujar Presiden dan CEO International Academy, Bruce Paisner dalam pernyataannya yang dimuat di laman iemmys.tv.

Baca: Seo Ye Ji Pakai Anting Rp 380 Juta di It's Okay to Not Be Okay

DEWI RETNO

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."