4 Zodiak Paling Kompetitif, dari Aries hingga Scorpio

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi sahabat wanita. Freepik.com/DCStudio

Ilustrasi sahabat wanita. Freepik.com/DCStudio

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Beberapa orang dengan zodiak ini memiliki kecenderungan untuk bersaing dengan semua orang, bahkan dalam tugas yang paling sederhana sekalipun. Mereka tidak pernah ingin kalah. Apa pun tugasnya, orang-orang ini ingin melakukan yang terbaik dan berlari lebih cepat dari siapa pun yang mereka lawan. Maka dari itu, mereka dikenal sangat kompetitif dan ambisius.

Menurut astrologi, ada empat zodiak yang menganggap bahwa setiap tugas adalah kompetisi untuk mereka, dikutip dari Pink Villa, Jumat, 24 September 2021.

1. Aries

Aries dikenal sangat ambisius. Mereka tidak percaya dalam mengambil hal-hal mudah dan selalu ingin menjadi yang terbaik dalam segala hal yang mereka lakukan. Mereka selalu siap untuk menantang diri mereka sendiri dan yakin menjadi yang terbaik.

2. Taurus

Karena Taurus menyukai kemewahan, mereka terbiasa mendapatkan yang terbaik dan akan melakukan apa saja untuk itu. Mereka bisa sangat agresif dan keras kepala untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan.

3. Leo

Leo tidak ragu tentang fakta bahwa mereka adalah yang terbaik dan lebih unggul dari orang lain. Tetapi mereka perlu membuktikan kali ini lagi untuk diri mereka sendiri dan untuk meningkatkan harga diri mereka. Dengan demikian mereka memperlakukan segalanya sebagai kompetisi dan tidak bisa menoleransi gagasan kalah.

4. Scorpio

Zodiak Scorpio pada awalnya tampil sebagai orang yang tertutup dan pendiam, tetapi itu tidak berarti bahwa mereka tidak memiliki agresi di dalamnya. Scorpio bisa sangat kompetitif dan memiliki kepribadian yang berwibawa.

Baca juga: Asmara Gemini dan 3 Zodiak Ini Penuh Kejutan dan Menyenangkan

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."