Alasan Kourtney Kardashian Mundur dari Reality Show Keluarganya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Kourtney Kardashian. Instagram/@kourtneykardash

Kourtney Kardashian. Instagram/@kourtneykardash

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kourtney Kardashian ingin mundur dari reality show "Keeping Up with the Kardashian" pada season 18 yang akan datang. Dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Tonight, ibu tiga anak itu mengungkapkan
bahwa dia ingin lebih fokus merawat anak-anaknya yaitu Mason 9 tahun, Reign 4 tahun, dan Penelope 7 tahun.

"Saya hanya memutuskan untuk lebih meluangkan waktu untuk anak-anak saya, dan
menghabiskan energi saya untuk mereka, namun bukan berarti saya akan mengucapkan 'selamat tinggal'," ujar Kourtney dikutip dari laman People pada Jumat.

Menanggapi hal ini, baik Kim Kardahsian dan Khloe Kardashian percaya bahwa reality show tersebut akan tetap berjalan meskipun tanpa Kourtney. Mereka mengatakan akan merindukan Kourtney hadir dalam acara tersebut. "Kami sungguh sangat mencintai Kourtney dan kami akan merindukan dia terlepas apa pun keputusannya, karena banyak orang datang dan pergi dalam keluarga ini," jelas Khloe.

Kourtney Kardashian bersama anak-anaknya (Instagram @kourtneykardashian)

Khloe mengatakan ibarat "pintu revolving" Kourtney Kardashian mungkin meninggalkan reality show tersebut, namun dia percaya Kourtney akan kembali lagi. Kakak beradik itu kemudian berkelakar mengenai tidak hadirnya Kourtney berpotensi memicu munculnya serial lain, seperti beberapa tahun lalu muncul reality show "Kourtney & Khloe Take Miami", "Kourtney & Kim Take New York", serta "Kourtney & Khloe Take Hamptons".

Kourtney Kardashian memiliki tiga anak dari mantan pacarnya Scott Dissick. Beberapa kali dia mengungkapkan pentingnya keluarga dalam kehidupan bintang reality show tersebut. Dalam beberapa kesempatan Kourtney mengunggah sejumlah foto dengan tiga anaknya, ketika mereka sedang berlibur di Costa Rica, Idaho, dan Italia.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."