HijabChic Gandeng Thatal Jundiah, Rilis Koleksi Fiore yang Bergaya Romantis

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Peluncuran koleksi 'Fiore' hasil kolaborasi dari HijabChic dan Thatal Jundiah/Foto: Instagram/HijabChic

Peluncuran koleksi 'Fiore' hasil kolaborasi dari HijabChic dan Thatal Jundiah/Foto: Instagram/HijabChic

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  HijabChic, brand lokal modest fashion asal Bandung, akan
merilis sebuah koleksi yang dirancang bersama Thatal Jundiah. Koleksi yang bertajuk ‘Fiore’ ini terlahir atas semangat dari Nisa Pratiwi selaku Founder dari HijabChic yang bertemu dengan energi dari Fashion Collaborator Thatal Jundiah, lewat pertemanan mereka.

Fiore yang memiliki makna berbunga memperlihatkan kesan yang menghangatkan, menguatkan dan menyemangatkan hati si pemakai, karena walaupun pandemi belum berakhir di Indonesia, HijabChic dan Thatal ingin mengingatkan bagi semua perempuan untuk tetap menjalani hari dengan positive attitude.

Nisa mengatakan melalui koleksi kolaborasi tersebut, pihaknya ingin mengajak semua orang untuk ikut memaknai setiap kejadian dengan penuh syukur dan saling memberi semangat kepada satu sama lain.

"Sudah hampir dua tahun kita semua hidup dengan berbagai batasan dan kemurungan, tapi semua yang indah akan ada pada waktunya masing-masing," ujar Nisa Pratiwi dalam acara peluncuran koleksi 'Fiore' hasil kolaborasi dari HijabChic dan Thatal Jundiah.

Peluncuran koleksi 'Fiore' hasil kolaborasi dari HijabChic dan Thatal Jundiah/Foto: HijabChic

Maka dari itu, koleksi ini menandakan bahwa kita semua tidak boleh berhenti merayakan
segala pencapaian besar ataupun kecil karena dengan merasakan semuanya, kita tetap akan tumbuh dan berbunga jadi yang lebih baik. Pola pikir inilah yang mempersatukan HijabChic dan Thatal Jundiah.

Modest fashion tersebut mempersembahkan 9 complete looks dengan 11 produk, hal pertama yang terlihat dari Fiore adalah relaxed dan romantic. Gaya romantisme adalah untuk mengingat semua hal-hal baik, sedangkan gaya santai adalah untuk mengutamakan kenyamanan.

Berbicara mengenai styling concept yang dipilihnya adalah agar terasa mudah dipakai dan buildable atau sebuah arahan gaya yang bisa digunakan dalam kondisi atau acara apapun.

"Warna pastel dan neutral tones juga mendominasi koleksi ini tapi tetap langsung terlihat beberapa detail dan motif yang tetap menggambarkan romantisme Fiore," ujar Thatal Jundiah mengenai arahan gaya Fiore.

Baca: Colorbox X Dinda Puspitasari Luncurkan Koleksi Bertema Girl Empowerment

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."