Colorbox X Dinda Puspitasari Luncurkan Koleksi Bertema Girl Empowerment

Kolaborasi Colorbox X Dinda Puspitasari dengan tema Girl Empowerment. Foto: Colorbox

mode

Colorbox X Dinda Puspitasari Luncurkan Koleksi Bertema Girl Empowerment

Rabu, 16 Juni 2021 20:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, Jakarta - Di masa pandemi, keberlangsungan sebuah brand diuji dengan kreativitas berkolaborasi. Semakin banyak brand atau kabel yang bertahan dengan menjalin kolaborasi. Kerja sama tersebut bisa melahirkan karya yang bisa memperluas segmentasi dan target pasar. Salah satunya, brand lokal fashion Colorbox meluncurkan koleksi eksklusif yang berkolaborasi dengan Dinda Puspitasari, seorang illustrator muda yang inspiratif di dunia fashion Indonesia.

Melalui sketsa pakaian dan doodles warna-warni, Dinda bertujuan menyampaikan pesan untuk mencintai diri sendiri dan menyebarkan kebaikan. Dinda memiliki moto ‘tidak peduli siapa Anda, dimana Anda tinggal, tetaplah menginspirasi remaja putri disekitar anda.’

Dengan tema Girl Empowerment yang menggambarkan perempuan memiliki self-worth, kepercayaan diri, dan kebebasan dalam menentukan pilihan mereka sendiri, dan hak mereka untuk mempengaruhi perubahan sosial bagi diri sendiri maupun orang lain. Koleksi baru ini sangat memproyeksikan konsep 'young, contemporary and bold image' dengan motif karakter perempuan yang dipadukan dengan warna-warna cerah.

Kolaborasi Colorbox X Dinda Puspitasari dengan tema Girl Empowerment. Foto: Colorbox

Brand Leader Colorbox, Susanna mengatakan ilustrasi Dinda Puspitasari dan Colorbox memiliki konsep dan persepsi yang sama dalam tujuan yaitu Girl Empowerment. Tema ini diaplikasikan ke dalam berbagai pola yang cheerful, dengan warna yang menarik. "Menyatukan design serta style untuk kolaborasi ini tidaklah sulit. Saya harap koleksi kali ini dapat memberikan mood yang fun dan membawa positive vibes," ucap Susanna melalui siaran pers, Rabu 9 Juni 2021.

General Manager Marketing Communications PT Delamibrands Kharisma Busana Johannes L. Paat (Ludy) mengungkapkan bahwa kolaborasi ini adalah wadah bagi para kreator dalam memamerkan karya-karya lokal artis. "Sudah saatnya untuk mengekspos karya anak bangsa melalui fashion untuk bersama-sama memajukan usaha lokal. Kampanye kolaborasi dengan kreator-kreator lokal akan terus dikembangkan di tahun mendatang," ujarnya.

Mengusung tagar #BanggaLokal Colorbox yang memiliki target pasar perempuan remaja berusia 13-23 tahun ke atas, menampilkan koleksi dengan desain yang fun, sensual dan attitude – cocok sebagai pelengkap busana bagi para remaja putri atau wanita muda untuk segala aktivitasnya. Setiap fashion item yang menjadi bagian dari koleksinya, koleksi Colorbox dirancang dengan menyesuaikan gaya dan karakter para target market-nya. Total koleksi ini ada delapan product yaitu kemeja, t-shirt, sweatshirt, dan celana palazzo.