Intip Gaya Sophia Latjuba Beri Kejutan ke Eva Celia yang Berulang Tahun ke-29

Sophia Latjuba bersama putri sulungnya, Eva Celia. Instagram/@sophia_latjuba88

ragam

Intip Gaya Sophia Latjuba Beri Kejutan ke Eva Celia yang Berulang Tahun ke-29

Selasa, 21 September 2021 08:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Model dan aktris, Sophia Latjuba membagikan kebahagiaannya di hari ulang tahun ke-29 putri sulungnya, Eva Celia, pada Selasa, 21 September 2021. Dalam unggahan video di Instagram Stories-nya, tampak ia memberi kejutan kue ulang tahun untuk Eva tepat di pergantian dini hari tadi.

Ia membawa kue ulang tahun bentuk bulat warna kuning mustard dihiasi tulisan "Hapee Birthday Eva" dengan lima lilin di atasnya. Sambil membawa kue, Sophia menyanyikan lagu happy birthday menuju Eva yang tengah berada di ruang televisi. 

"Happy birthday my baby @evacelia I Love You!!!!" tulisnya di keterangan video tujuh jam lalu.

Sophia Latjuba membawa kue ulang tahun putrinya, Eva Celia, yang terinspirasi dari kue ulang tahun Harry Potter di film Harry Potter and the Sorcerer's Stone. Foto: tangkapan layar Instagram/@sophia_latjuba88

Di video itu tampak Eva memakai kaus bermotif dan celana pendek. Sementara Sophia mengenakan busana berwarna hijau tua dan bercorak warna putih. Menilik unggahan Instagram Stories Demas Narawangsa, pacar Eva Celia, Sophia tampak menggelung rapi rambutnya ke atas dengan model bun dan memakai kalung putih dihiasi detail batu.

"Happy birthday to this beautiful lady, heart made of gold. Love you the most @evacelia (emoji hati merah)," tulisnya di keterangan video.

Sophia Latjuba memberi kejutan di hari ulang tahun ke-28 putri sulungnya, Eva Celia, pada 21 September 2021. Foto: tangkapan layar Instagram/@demasnarawangsa

Sementara Eva, tak hanya video di unggahan Instagram Stories, ia juga mengunggah foto kue ulang tahun yang dibawa Sophia Latjuba di halaman Instagram-nya beserta inspirasi kue ulang tahunnya. Kue ulang tahun Harry Potter yang diberikan Hagrid di film Harry Potter and the Sorcerer's Stone (2001).

Beberapa hari sebelum Eva berulang tahun, adiknya, Manuella Natasha Aziza Villareal, ulang tahun ke-16 pada 15 September 2021. Sophia Latjuba pun menguntai pesan cinta di hari bahagia putri bungsunya. "Mama sangat bangga dengan semua yang kamu lakukan. Kamu adalah harta bagiku, dalam banyak hal," tulisnya dalam bahasa Inggris.

Sophia Latjuba juga sangat bersyukur memiliki putrinya dengan segala kebaikan, kecantikan, dan telah membuatnya bahagia. "Jika saya bisa memberi Anda satu hal dalam hidup ini, saya akan memberi Anda kemampuan bagaimana saya melihat Anda setiap hari. Selamat 16 manis sayangku. Aku mencintai kamu to the moon and back," harapnya.

Baca juga: Ulang Tahun ke-51, Sophia Latjuba: Bangga pada Diriku Sendiri