Ulang Tahun ke-51, Sophia Latjuba: Bangga pada Diriku Sendiri

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Sophia Latjuba mengunggah fotonya saat duduk di tepi pantai menandai ulang tahunnya ke-51 pada Ahad, 8 Agustus 2021. Foto: Instagram @sophia_latjuba88

Sophia Latjuba mengunggah fotonya saat duduk di tepi pantai menandai ulang tahunnya ke-51 pada Ahad, 8 Agustus 2021. Foto: Instagram @sophia_latjuba88

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Model dan aktris Sophia Latjuba tengah berbahagia. Ia genap berusia 51 tahun pada hari ini, Minggu, 8 Agustus 2021. Ia berbagi kebahagiaannya lewat unggahan Instagram. Ibu dua putri ini mengunggah tiga foto dirinya tengah berada di tepi pantai.

Di foto itu, mantan pacar Ariel Noah ini mengenakan gaun berwarna hitam dengan detail tali spageti dan punggung terbuka. Ia tampak memakai kalung dan beberapa gelang sebagai aksesori. Rambutnya yang panjang tampak dikuncir rapi ke belakang. Di salah satu, ia terlihat berjalan dengan anjing peliharaannya di tepi pantai.

Di keterangan foto itu, Sophia mengungkap rasa syukur dan bahagianya memasuki usia 51 tahun. Ia juga mengatakan tak sabar menjalani hari-harinya di usia 51.

"Sulit dipercaya! Aku tidak lain hanyalah bangga pada diriku sendiri. Dan begitulah, perjalanan berlanjut. Tidak sabar menunggu apa yang terjadi selanjutnya," tulisnya dalam Bahasa Inggris.

Baca juga: Selain Liburan, Sophia Latjuba Menyelamatkan Anjing Terlantar di Bali

Tak lupa, ia menguntai rasa terima kasih kepada keluarga, sahabat, dan rekan yang telah mengirim doa di hari ulang tahunnya. Menilik unggahan Instagram Stories mantan istri Indra Lesmana ini, ia mengunggah ulang sejumlah ucapan dan doa dari teman-temannya yang juga rekan selebriti. Contohnya, Gading Marten, Alvin Adam, Jay Subiakto, Moammar Emka, hingga Luna Maya.

Menariknya di unggahan Instagram Stories Demas Narawangsa, kekasih dari putri sulungnya, Eva Celia, yang diunggah ulang terlihat ada Mira Lesmana, mantan kakak iparnya, di perayaan ulang tahun yang dihadiri keluarga. Di video singkat itu, Sophia tampak mengenakan atasan tanpa lengan warna oranye dan celana pendek putih. Rambutnya ditata ala bun. Ia tampak mendapat kue coklat dan memadamkan lilin kue ulang tahunnya dengan cara mengipasnya.

Unggahan Instagram Stories Sophia Latjuba di hari ulang tahunnya ke-51 pada Ahad, 8 Agustus 2021. Foto: tangkapan layar Instagram @sophia_latjuba88

Di kolom komentar unggahan beranda Instagram-nya, sejumlah selebriti juga menguntai ucapan selamat ulang tahun dan doa terbaik untuk Sophia Latjuba. 

"Selamat ulang tahun georgeous @sophia_latjuba88 pokoknya sehat terus, bahagia dan makin glowing ya luv (emoji hati merah)," tulis model Karina Suwandi. "Happy blessed day Sof...@sophia_latjuba88 all the best for you," ungkap presenter Alvin Adam. 

Selamat ulang tahun, Sophia Latjuba.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."