11 Tahun Menikah dengan Cas Alfonso, Rianti Cartwright: Kehidupan yang Indah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Rianti Cartwright merayakan 11 tahun pernikahannya dengan Cas Alfonso Nainggolan pada Jumat, 17 September 2021. Foto: Instagram/@riantic

Rianti Cartwright merayakan 11 tahun pernikahannya dengan Cas Alfonso Nainggolan pada Jumat, 17 September 2021. Foto: Instagram/@riantic

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Rianti Cartwright merayakan 11 tahun pernikahannya dengan Cas Alfonso Nainggolan pada Jumat, 17 September 2021. Lewat akun Instagramnya, ia membagikan sejumlah foto perayaan ulang tahun pernikahan atau wedding anniversary di kediamannya. 

Dalam foto yang dibagikan tampak Rianti dan Cas kompak berbusana serba biru. Rianti memakai gaun biru bermotif bunga-bunga atau floral. Gaun tersebut berdetail lengan puff, V neck, dan plisket. Model gaun ini mirip dengan gaun pink yang dikenakannya saat merayakan ulang tahun pertama Cara Rose pada akhir Juli 2021 silam.

Rambut panjangnya ditata ala bun dan riasannya tampak natural dengan pulasan lipstik merah lembut di bibirnya. Senada dengan busana Rianti, Cas memakai kaus biru bermotif garis-garis dipadu dengan jas hitam dan celana jeans biru.

Sementara si kecil Cara Rose gaun menyerupai penampilan Putri Salju lengkap dengan bando merah. 

"11 tahun pernikahan kami di rumah saja (emoji hati merah) dengan keju, ham, dan madu. Putri salju kecil kami. Bunga hortensia biru. Scraffy (anjing peliharaan keluarga). Terima kasih Tuhan," tulisnya dalam Bahasa Inggris di keterangan foto Instagram satu jam lalu.

"Terima kasih @casalfonso untuk pernikahan yang indah dan kehidupan yang indah di rumah," lanjutnya.

Sebelum unggahan ini, Rianti mengunggah beberapa foto pernikahannya 11 tahun lalu. Di foto itu tampak Rianti memakai gaun pengantin tanpa lengan berwarna putih dan veil putih panjang. Cas memakai setelan jas dan celana panjang hitam.

"Happy 11 year Anniversary my forever love @casalfonso," tulis Rianti Cartwright di keterangan foto pagi tadi. Sejumlah selebriti mengucapkan selamat ulang tahun kepada mereka berdua. 

"Happy anniversary love birds (emoji hati merah)," tulis presenter Sandra Dewi. "Happy anniversary Luv Birds stay in Love forever and ever more," kata aktris Acha Septriasa.

Rianti Cartwright dan Cas Alfonso dikaruniai keturunan setelah 10 tahun menikah. Bintang film Ayat-ayat Cinta itu melahirkan Cara pada 25 Juli 2020.

Baca juga: Rianti Cartwright Cerita Lahiran Anak Pertama: Sedih Tak Bisa IMD

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."